Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pertinggi Harga Tawaran, Proposal Si Nyonya Tua Untuk Bintang Cile Tetap Ditolak Meriam London

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kampiun Serie-A lima musim terakhir secara beruntun, Juventus pun semakin memperlihatkan kesungguhannya untuk merekrut pemain andalan Arsene Wenger di Arsenal, yakni Alexis Sanchez, di pasar jual beli pemain Juni-Juli 2016 ini. Kesungguhan itu pun diperlihatkan oleh klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut dengan menambah harga yang tertera di dalam proposal penawaran untuk dilayangkan kepada pihak manajemen klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Namun, Arsenal ternyata sama sekali tidak tertarik dengan perihal itu. Seperti yang diwartakan situs resmi Goal, Sabtu 9 Juli 2016, pihak The Gunners sendiri dikabarkan akan tetap melakukan penolakan proposal penawaran yang dilayangkan oleh klub yang bermarkas di Juventus Stadium tersebut kendati harganya dinaikkan senilai lima juta euro.

Pada beberapa waktu lalu, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – diketahui sudah mengajukan proposal penawaran kepada manajemen Meriam London untuk memboyong Sanchez dengan harga sebesar 30 juta euro. Usai mendapat penolakan, klub berjuluk I Bianconeri tersebut pun kembali melayangkan proposal penawaran dengan banderol sebesar 35 juta euro, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Antipati yang dilakukan oleh klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut pun digadang-gadang lantaran ketidakinginan manager Arsenal, sebut saja Arsene Wenger. Pelatih bergelar The Proffesor berpaspor Prancis tersebut dirumorkan baru akan melepas bintangnya itu apabila ada klub yang berani membayar uang yang jauh lebih mahal dari dana yang disetorkan oleh manajemen Arsenal ketika mendatangkan megabintang Tim Nasional Cile itu dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2014 lalu.

Runner-up Premier League musim lalu itu memboyong Sanchez dari klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut pada dua musim lalu. Kala itu, London Merah mesti menyetor dana sebesar 42,5 juta euro untuk bisa mengamankan tanda tangan pesepakbola yang saat ini berusia 27 tahun itu. Banderol besar yang diinginkan oleh Wenger untuk Sanchez pun bukan tanpa alasan. Ya, sejak bergabung bersama Arsenal, penampilan Sanchez pun sangat memukau. Hal itulah yang membuat Wenger tidak ingin merugi melainkan ingin untung jika memang harus melepas sang andalannya tersebut, sebagaimana disadur AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas