Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Perwakilan Tegaskan Bahwa Bonucci Bakal Dilego, Apakah Sang Pemain Akan Gabung Ke San Siro?

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Perwakilan dari pemain sepakbola bernama Leonardo Bonucci, sebut saja Alessandro Lucci, secara mengejutkan dengan menyatakan bahwa dirinya tengah bekerja keras untuk melego sang pemainnya menuju ke klub lain. Ya, memang benar adanya bahwa kami tengah menjalankan pekerjaan untuk melepas Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas 2017 ini,” jelas Lucci, sebagaimana dilansir situs resmi Footbal Italia, Kamis 13 Juli 2017.

Rumor tersebut pun langsung mengaitkan bek berkepala plontos itu dengan salah satu klub peserta Serie-A lainnya, yakni AC Milan. Sekadar untuk diketahui, klub elite asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Vincenzo Montella itu tengah berusaha untuk mendatangkan pemain belakang sentral andalan Tim Nasional Italia itu menuju ke San Siro pada jendela transfer terdekat ini.

Terlepas dari kesiapannya dalam mengucurkan dana segar, AC Milan juga dikabarkan bakal menyertakan satu nama atas diri Alessio Romagnoli kepada kubu Si Nyonya Tua – julukan Juventus – demi memuluskan target mereka untuk mendapatkan tanda tangan Bonucci dalam waktu dekat ini. Manajemen Juve sendiri telah menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya tidak akan mempersulit pemainnya yang ingin pergi dari klub karena alasan sudah tidak betah dan nyaman lagi bermain untuk klub, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Apabila Bonucci memiliki keinginan untuk bermain bersama klub baru pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang, pihak Juventus sama sekali tidak bakal menahan keinginan sang pemain. Akan tetapi, sebagaimana diwartakan Sky Sports Italia, Kamis 13 Juli 2017, I Bianconeri – julukan Juventus – menganjurkan agar Bonucci tidak melanjutkan karier sepakbola profesionalnya di dalam negeri. Pernyataan ini pun menegaskan bahwa Juventus tidak akan melepas sang pemain andalannya itu kepada klub sesama peserta Serie-A dan baru hanya akan melepasnya ke klub di luar Negeri Pizza jika harganya sesuai yang diinginkan oleh klub pemilik.

Pada beberapa waktu lalu, Manchester City dan Chelsea digadang-gadang tertarik untuk mengamankan jasa pemain belakang sentral berusia 30 tahun itu. Terlepas dari hal tersebut, kelanjutan karier Bonucci ke depannya bersama klub yang bermarkas di J.Stadium tersebut juga masih belum mendapat kejelasan.

Usai kedapatan bersengketa dengan manager Massimiliano Allegri, pemain kelahiran Viterbo, Italia, 1 Mei 1987 itu dilaporkan mencela rekan setimnya yang bernama Paulo Dybala pada masa istirahat setelah interval pertama berakhir ketika La Vecchia Signora – julukan Juventus – berhadapan dengan Real Madrid di partai puncak Liga Champions edisi 2016-2017. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas