Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Philippe Coutinho Berkomitmen Kenakkan Jersey Liverpool Untuk Waktu Yang Lama!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Gelandang pengatur serangan andalan milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja Philippe Coutinho, mengungkapkan bahwa sekarang klub yang dibelanya itu tengah menunggu hasil untuk merengkuh mahkota juara Premier League. Masalahnya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium itu sudah cukup lama mengidamkan trofi juara sejak terakhir kalinya mereka raih pada edisi 1989-1990 silam.

Pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia yang juga merupakan senjata andalan Tim Nasional Brasil itu pun berjanji untuk tetap menggunakan jersey Liverpool dalam jangka panjang walau sering kali di rayu oleh klub kebesaran Barcelona guna merapat ke Estadio Camp Nou. Sejauh ini, pesepakbola yang saat ini berusia 24 tahun itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta enam assist-nya untuk klub asal Merseyside Merah di seluruh kompetisi 2016-2017. Prestasinya itu pun berhasil mengantarkan Liverpool bercokol di peringkat ketiga pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini.

“Semoga saya dapat mengukir sejarah baru untuk Liverpool dalam waktu dekat ini. Liverpool bisa dikatakan adalah satu dari beberapa klub yang sangat luar biasa. Sejak pertama sampai sekarang ini saya selalu mendapat perlakuan yang baik dari mereka, jadi saya pikir tidak ada alasan bagi saya meninggalkan klub. Semua pekerja serta seluruh fans mempunyai ambisi yang begitu tinggi dan saya sangat senang melihat tindakan tersebut dari mereka karena saya juga demikian, di mana ambisi kami adalah memenangkan gelar juara Premier League dan kami juga ingin sukses di turnamen Eropa,” tegas Coutinho.

“Saya bertekad membuat klub ini (Liverpool) kembali ditakuti oleh klub-klub Eropa lainnya dan setelahnya kami baru akan mencoba untuk memenangkan trofi juara di berbagai turnamen, khususnya Premier League yang memang telah lama kami rindukan. Itulah sebabnya saya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub ini meski ada tawaran besar dari Barcelona, karena saya menghormati klub sebagaimana mereka menghargai saya sejak mereka mendatangkan saya dari Inter Milan, dan inilah yang disebut alasan saya untuk tetap bertahan bersama klub. Menebus ke posisi empat besar yang akan membawa kami untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan merupakan sesuatu yang begitu krusial bagi kami dan kami sangat antusias akan hal tersebut. Masih banyak angka yang bisa dipetik (available) dan saya rasa kami hanya perlu tampil konsisten saja agar dapat mengamankan tiga angka di setiap pertandingan yang tersisa. Tentu saja saya optimis kami masih bisa berkembang dan saya rasa gelar juara sudah semakin dekat dengan kami,” pungkas pemain kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 12 Juni 1992 yang merupakan jebolan akademi sepakbola Vasco da Gama itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas