Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 Rusia : Pelatih Uruguay Tidak Bisa Memberitahukan Kondisi Terkini Cavani Menyambut Partai Melawan Prancis

Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 RusiaAgen Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 Rusia – Oscar Tabarez selaku manager kepala Tim Nasional Uruguay menjelaskan bahwa dirinya sampai sekarang ini masih belum dapat memberitahukan terkait kondisi terbaru sehubungan dengan kemajuan cedera yang diderita oleh Edinson Cavani menyambut pertandingan melawan Tim Nasional Prancis di babak delapan besar Piala Dunia 2018 yang rencananya akan berlangsung di STadion Nizhniy Novgorod pada Jumat 6 Juli 2018, malam WIB nanti. Seperti yang telah diketahui, penyerang kepunyaan Paris Saint Germain itu sendiri memang merupakan kurban atas kemenangan Uruguay di laga kontra Portugal dengan skor 2-1 pada fase perdelapanfinal Piala Dunia 2018, lantaran mengalami cedera seusai pertandingan tersebut.

Meski sukses lolos ke babak delapan besar Piala Dunia 2018, Uruguay sendiri memang memiliki banyak kendala terkait kondisi fisik pada pemainnya, khususnya yang terjadi pada diri Cavani. Ujung tombak berambut ikal berusia 31 tahun itu memang merupakan sosok yang sangat diandalkan oleh pelatih Uruguay untuk tampil di ajang Piala Dunia pada tahun ini, dengan harapan dapat menggetarkan jala gawang setiap lawan yang mereka hadapi.

Bareng Luis SUarez di lini depan Tim Nasional Uruguay, pemain pemilik nama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez itu mampu memainkan duet yang sangat mematikan dan menjadi mimpi buruk bagi setiap pemain belakang lawan. Namun, lantaran cederanya Cavani, bisa saja Suarez yang bakal berupaya sendiri untuk menggempur benteng belakang Tim Nasional Prancis dalam pertandingan yang akan digelar pada Jumat 6 Juli 2018, malam WIB, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 Rusia.

Pelatih pemilik nama lengkap Oscar Washington Tabarez Sclavo itu sampai sekarang ini juga masih belum bisa memastikan apakah Cavani bisa tampil atau tidak dalam pertandingan hidup mati melawan Prancis nanti. Manager 71 tahun silam tersebut hanya menjelaskan bahwa begitu mengalami cedera, ujung tombak yang pernah bermain untuk klub Napoli itu sudah berupaya keras untuk comeback tepat waktu karena bertekad untuk tampil di laga selanjutnya.

“Edinson Cavani merupakan sosok yang benar-benar begitu krusial bagi Tim Nasional Uruguay dan ia juga sudah tampil dengan begitu menjanjikan sejauh ini. Begitu mengetahui dirinya mendapat masalah pada kondisi fisiknya, ia pun melakukan segala cara agar bisa kembali pulih tepat waktu karena tampil di ajang Piala Dunia merupakan impiannya,” tegas Tabarez, seperti dinukil Agen Bola Terpercaya Piala Dunia 2018 Rusia.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas