Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pioli Diunggulkan Untuk Menggantikan De Boer Sebagai Pelatih Baru Inter

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub kebesaran Inter Milan secara sah mencabut Frank De Boer dari jabatannya sebagai pelatih klub. Berita ini pun menjadi puncak dari spekulasi yang memang sempat merekah dalam beberapa minggu ke belakang. Nama sosok Stefano Pioli pun diunggulkan untuk menjadi pelatih klub peserta Serie-A yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Bukannya menjadi inspirasi semenjak dilabuhkan dari Ajax Amsterdam di lantai bursa transfer musim panas 2016 lalu, pelatih berpaspor Belanda itu justru gagal mengantarkan klub berjuluk La Beneamata tersebut kembali ke penampilan terbaiknya yang pada beberapa musim terakhir memang tampil sangat buruk. Pada pertandingan terakhir, Inter pun secara mengejutkan takluk di tangan Sampdoria dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Fabio Quagliarella.

Raihan minor itu pun memperpanjang trek minor klub berjuluk Nerazzurri tersebut yang hanya mampu memetik sebanyak dua kemenangan dalam delapan laga terakhir yang mereka lakoni di seluruh kompetisi, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Berdasarkan berita yang diterbitkan Gazzetta dello Sport, Rabu 2 November 2016, kubu Inter pun telah mengantongi nama Pioli yang berstatus sebagai eks manager Lazio tersebut untuk dijadikan pelatih baru mereka. Ya, pelatih asal Italia itu sendiri memang menjadi idola, mengalahkan sederetan nama-nama besar macam Diego Simeone, Roberto Mancini, Andre Villas Boas, dan Laurent Blanc. Nama Mancini pun kembali masuk ke dalam daftar pelatih Inter setelah sebelumnya baru di depak dari kursi kepelatihan klub yang bersangkutan.

Hingga manager anyar belum diumumkan, untuk sekarang ini klub berjuluk La Beneamata itu bakal ditangani oleh Stefano Vecchi sebagai pelatih sementara klub yang bersangkutan. Vecchi sendiri sebelumnya adalah manager yang mengarsiteki Inter Primavera.

Vecchi sendiri akan membawa Inter Milan menghadapi Southampton di St Mary’s dalam laga lanjutan keempat babak penyisihan Grup K Europa League yang akan digelar pada Jumat 4 November 2016, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas