Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pochettino : Kane Siap Untuk Partai Derby North London Kontra Arsenal

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sebuah berita gembira pun tengah menyelimuti seluruh suporter Tottenham Hotspur menyambut pertandingan berjatuk Derby North London melawan klub kebesaran Arsenal. Ujung tombak utama klub peserta Premier League yang bermarkas di White Hart Lane, Harry Kane, pun dipastikan akan ikut terlibat dalam pertandingan yang akan berlangsung di Emirates Stadium, pada Minggu 6 November 2016, malam WIB.

Seperti yang telah kita ketahui di dua periode ke belakang, andil yang diberikan oleh Kane memang bisa dikatakan sangat besar. Bukan hanya sekadar menjadi ujung tombak penyumbang gol saja, keberadaan penyerang andalan Tim Nasional Inggris itu juga bisa disebut sanggup meningkatkan penampilan klub raksasa peserta Premier League berjuluk The Lilywhites tersebut yang memang terlihat sangat tajam dalam dua musim terakhir ini.

Kepastian kabar mengenai kembalinya Kane itu pun langsung diungkapkan oleh sang peracik strategi Tottenham, yakni Mauricio Pochettino, pada beberapa waktu lalu. Pelatih berpaspor Argentina itu pun meyakinkan bahwa Kane akan menghadirkan ancaman untuk barisan belakang klub berjuluk The Gunners tersebut pada pertandingan yang akan digelar pada akhir pekan ini, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami bisa memastikan bahwa dia (Harry Kane) bakal ikut ambil bagian dalam pertandingan Tottenham Hotspur kontra Arsenal yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu 6 November 2016, malam WIB nanti. Di sini yang ingin menjelaskan bahwa kondisi Kane benar-benar begitu baik bahkan kondisi fisiknya sudah mendekati fit 100 persen yang artinya ia akan siap untuk pertandingan terdekat kami,” terang Pochettino.

“Kami juga merasa sangat percaya diri dengan keberadaannya di atas lapangan hijau bakal membuat sektor penyerang kami semakin menakutkan, dan itu sangat baik untuk kami karena para pemain belakang lawan akan kehilangan nyali untuk menghadapi kami. Lebih-lebih, saya juga merasa sangat yakin bahwa dirinya bakal memberikan ancaman serius untuk lini belakang Meriam London di laga yang akan digelar pada akhir pekan ini,” pungkas pelatih berusia 44 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas