Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pogba & Ibracadabra Dipastikan Absen Melawan The Boro, Bek Setan Merah : Tidak Masalah!

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang dijuluki sebagai saudara tua Manchester City, Manchester United pun sudah dipastikan tidak bakal dibela oleh dua pemain bintangnya, yakni Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, ketika bertindak sebagai tim tamu melawan Middlesbrough dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-29 yang akan dihelat pada Minggu 19 Maret, malam WIB nanti. Walaupun begitu, kondisi itu sama sekali tidak membuat klub berjuluk The Red Devils tersebut merasa khawatir.

Berdasarkan pandangan pemain belakang sentral Manchester Merah, yakni Phil Jones, sekarang ini kesebelasannya dihuni oleh setiap pemain yang mempunyai kekuatan yang setara. Sebab itulah, pemain belakang berusia 25 tahun itu merasa sangat optimis bahwa Setan Merah – julukan Manchester United – bisa memenangkan pertandingan kontra klub berjuluk The Boro tersebut yang akan berlangsung di Riverside Stadium pada akhir pekan ini.

Untuk diketahui, pemain berjuluk Ibracadabra tersebut masih mesti melakoni sanksi dengan larangan tidak boleh memperkuat Man United selama tiga laga ke depan dampak dari sikutan yang dilayangkan oleh sang pemain kepada pemain belakang Bournemouth, sebut saja Tyrore Mings, pada beberapa waktu lalu. Di samping itu, pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu harus berbaring di meja operasi akibat mengalami cedera pada hamstringnya yang dideritanya ketika memperkuat klub besutan pelatih Jose Mourinho tersebut berhadapan dengan FC Rostov di ajang Europa League yang terjadi pada tengah pekan kemarin, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Middlesbrough pada beberapa waktu lalu baru saja mendepak manager mereka sehingga membuat saya berpikir bahwa ini bakal menjadi sebuah partai yang tidak mudah bagi mereka dan hal inilah yang membuat kami sangat yakin bisa mengalahkan mereka meski kami hanya akan bertindak sebagai tim tamu di laga nanti,” jelas Jones.

“Ya, ini semua karena kami mempunyai kelebihan dan kami sangat yakin dapat mengatasi perlawanan mereka. Setiap pemain kami mempunyai kualitas yang sama dan itu sangat baik untuk kami. Tentu saja kami menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti demi menjaga peluang kami untuk menembus ke empat besar pada papan klasemen Premier League karena kami sudah sangat rindu untuk tampil di ajang Liga Champions, dan kami akan muwujudkan hal tersebut pada musim depan,” tuntas pemain pemilik nama lengkap Philip Anthony Jones itu, seperti disadur Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas