Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Pogba ke United, Juve Berani Tebus Matuidi 350 Juta Euro!

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Megabintang Juventus, sebut saja Paul Pogba, yang pada beberapa waktu lalu sempat mengklaim bahwa dirinya bakal tetap tinggal di Juventus Stadium tampaknya akan segera merevisi ungkapannya tersebut. Sebab, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu bakal kembali menjajal Premier League dengan merapat ke Manchester United sebelum liga domestik periode 2016-2017 resmi digelar pada Sabtu 13 Agustus 2016 nanti.

Klub raksasa Premier League yang berbasis di Old Trafford tersebut siap menciptakan rekor baru dalam bentuk transfer dunia yang melibatkan pihaknya mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk mendatangkan Pogba di bursa transfer musim panas 2016 ini. Kehilangan pemain pemilik nama lengkap Paul Labile Pogba itu memang masih bisa ditambal oleh Miralem Pjanic di skuad Juventus untuk mengarungi musim depan.

Akan tetapi, dengan target tinggi yang diusung Juve demi dapat merangkuh treble winner pada musim depan, kekuatan tim memang benar-benar begitu dibutuhkan oleh klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut. Sebagaimana yang telah dilaporkan pada beberapa waktu lalu, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – memburu tanda tangan Blaise Matuidi yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Usai melewati proses dialog panjang, sebagaimana masih berdasarkan sumber yang sama, klub berjuluk I Bianconeri tersebut berani merekrut Matuidi dengan harga sebesar 35 juta euro. Nominal dana tersebut memang bisa dikatakan cukup mahal, tetapi akan sebanding dengan apa yang bisa diberikan oleh pesepakbola berusia 29 tahun itu untuk klub yang diarsiteki oleh pelatih Massimiliano Allegri tersebut.

Selain apik dalam posisi gelandang sentral, Matuidi juga bisa diperankan sebagai pemain yang dapat menjelajahi seluruh lapangan. Bertepatan, tugas itu diperankan baik oleh Pogba sejak berseragam Juventus yang terhitung pada musim 2012-2013 silam. Sebab itulah, apabila Matuidi merupakan sosok yang menyukai tantangan maka ia pasti akan merapat ke Turin untuk menambak kekosongan yang akan segera ditinggalkan oleh Pogba, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas