Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Presiden Palermo Sarankan Dybala Segera Tinggalkan Juventus

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Orang nomor satu di klub Palermo, sebut saja Mauricio Zamparini, meminta agar Paulo Dybala secepatnya hengkang ke pentas La Liga dalam waktu dekat ini. Sebab, pria berpaspor Italia itu mengakui bahwa dirinya tidak tega menyaksikan pesepakbola yang pernah bermain untuk klubnya tersebut hanya menghiasi bangku cadangan Juventus saja karena kalah saing dengan pemain-pemain top lainnya.

Mauricio Zamparini bersimpati dengan pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala tersebut lantaran tidak menjadi pilihan utama bagi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menjalani sebauh pertandingan pada musim kompetisi 2018-2019 ini. Terhitung, pemain yang mampu tampil sama apiknya ketika ditugaskan sebagai winger maupun sebagai gelandang pengatur serangan itu hanya bertindak sebagai pemain yang mengisi starting line up Juventus sebanyak satu kali saja di pentas Serie-A pada musim ini.

Situasi tersebut pun membuat Zamparini merasa kecewa dengan sikap yang diambil oleh sang pelatih Juventus itu. Pasalnya, Dybala merupakan sosok yang namanya mulai terkenal ketika masih memperkuat Palermo. Presiden klub Palermo berusia 77 tahun itu pun memberi saran kepada Dybala agar segera hengkang ke Negeri Matador untuk memperkuat salah satu klub peserta La Liga. Real Madrid dan Barcelona memang sempat diketahui memiliki keinginan untuk mendatangkan Dybala ke markas mereka masing-masing pada beberapa periode transfer sebelumnya.

“Benar-benar begitu menyakitkan bagi saya ketika melihat Paulo Dybala tidak menjadi pemain utama Juventus dan saya pikir ini sikap yang tidak seharusnya dilakukan oleh Massimiliano Allegri. Apabila Allegri merupakan seorang manager fantastis, maka ia mesti datang ke sini untuk menjadikan Palermo sebagai kampiun Serie-A. Jika Allergi tetap tidak memainkan Dybala di laga berikutnya, maka sang pemain wajib pindah ke Spanyol di bursa transfer musim dingin Janauri 2019 nanti,” jelas Zamparini, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Kendati demikian, Zamparini juga memberikan pesan kepada mantan anak didikannya itu untuk memilih tim yang benar-benar membutuhkan jasanya jika nantinya hengkang dari Juventus. Pasalnya, dia yakin kualitas yang dimiliki oleh pesepakbola berusia 24 tahun itu sangat bagus. Oleh karena itulah, ia berharap Dybala bisa bermain secara reguler bersama sebuah tim.

“Cepat atau lambat Dybala bakal hengkang dari Juventus jika tidak mendapat kesempatan bermain yang layak, lantaran ia mendapat beberapa tawaran yang bagus dari klub peserta La Liga dan Premier League. Saya sarankan kepada Dybala, jika nantinya ia benar-benar meninggalkan Juventus maka ia harus menemui sebuah klub yang menaruh kepercayaan kepadanya untuk tampil di setiap pertandingan yang mereka lakoni,” tukasnya, sebagaimana dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas