Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Prioritas Aubameyang Jika Hengkang Dari Signal Iduna Park

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Ujung tombak andalan milik klub kebesaran Borussia Dortmund, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, menjelaskan bahwa ia akan lebih memilih untuk bergabung bersama Barcelona atau Real Madrid jika nantinya jadi angkat kaki dari Jerman. Masalahnya, pengutamaan penyerang Tim Nasional Gabon itu ialah merumput bersama klub-klub peserta kompetisi La Liga daripada negara-negara lainnya. Akan tetapi, ia juga memiliki pilihan kedua yaitu juga tertarik bermain dikancah Premier League yang terkenal sangat keras dan ketat akan persaingannya.

Performa yang ditunjukkan oleh Aubameyang memang benar-benar begitu mengesankan bersama klub berjuluk Die Borussen tersebut dengan bukti nyata sumbangan 34 golnya di seluruh kompetisi sepanjang perhelatan musim 2015-2016 ini bergulir. Pesepakbola berusia 26 tahun itu pun tiada hentinya dirumorkan akan meninggalkan Signal Iduna Park ketika musim ini berakhir dan bergabung dengan salah satu klub papan atas Benua Biru.

Sudah pernah merasakan bagaimana atmosfer bermain di kompetisi Serie-A, League One, dan Bundesliga, si pemain yang bersangkutan itu saat ini pun berkeinginan untuk bermain di kompetisi La Liga dan klub berjuluk Los Blancos serta El Barca telah menyatakan niat mereka untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2016 nanti, sebagaimana AGEN BOLA TERPERCAYA mengutipnya dari beberapa sumber ternama asal Eropa. Selain Spanyol, pemain buangan AC Milan itu juga tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan petualangannya bersama klub peserta Premier League.

“Pernyataan-pernyataan di atas semua merupakan harapan terbesar saya selama menjalani karier sepakbola profesional saya, tentu saja. Itu bakal menjadi sesuatu yang baik dalam berkarier, oke mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depannya. Cita-cita saya ialah berkompetisi di La Liga, karena orang tua perempuan saya berasal dari Negeri Matador dan saya mempunyai sejumlah keluarga yang berdomisili di sana. Itulah impian terbesar saya saat ini. Namun, sekarang saya adalah pemain Dortmund,” jelas Aubameyang.

“Tentu saja saya juga mengamati kompetisi Premier League, tetapi tidak semua pertandingan yang saya ikuti. Tim-tim di sana bermain begitu baik dan saya pribadi sangat menyukai kompetisi di sana lantaran gaya permainan di sana sangat terbuka. Itu merupakan sesuatu yang mendorong niat saya untuk pergi ke sana,” pungkas pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas