Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – PSG Siap Pagari Matuidi Dari Kejaran Juventus

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok gelandang yang saat ini tengah bermain untuk klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Blaise Matuidi, mengakui bahwa saat ini dirinya sedang merefleksikan proposal penawaran perpanjangan kontrak baru yang diberikan oleh klubnya. Meski diketahui sempat menerima penawaran yang diberikan oleh juara bertahan Serie-A, yakni Juventus.

Matuidi bisa dikatakan adalah salah satu properti terpanas menyambut ditutupnya bursa transfer musim panas 2016 lalu. Pesepakbola 29 tahun silam tersebut diberitakan bakal merapat ke Juventus Stadium. Ya, di mana klub tersebut dilaporkan sangat berambisi untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions di akhir musim kompetisi 2016-2017 ini.

Seolah-olah tidak rela kehilangan gelandang pekerja kerasnya itu, klub raksasa League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu pun secara tegas menolak penawaran yang diajukan oleh manajemen Juventus untuk memboyong Matuidi. Lalu, saat ini gelandang andalan Tim Nasional Prancis yang masa baktinya akan berakhir pada musim panas tahun depan itu pun berambisi untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk kampiun League One musim lalu itu di setiap pertandingan yang dilakoninya, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saat ini kami telah memasuki setengah perjalanan di musim kompetisi 2016-2017 ini, secara pribadi saya merasa sangat bahagia berada di sini dan klub juga sudah mengajukan penawaran kontrak baru kepada saya,” terang Matuidi.

“Ini dapat saya katakan, mereka (Paris Saint Germain) telah mengajukan proposal penawaran perpanjangan masa bakti kepada saya. Akankah saya meninggalkan klub ini sebelum gelaran Piala Dunia 2018? Satu hal yang pasti, kini saya tengah mempertimbangkan penawaran yang datang di meja saya, dan saya akan melihat tawaran mana yang cocok dengan keinginan saya,” sambungnya.

“Saya saya memiliki keinginan yang cukup besar untuk meninggalkan klub ini yang terjadi pada musim panas 2016 lalu itu sejatinya tidak nyata dari lubuk hati saya, Juventus merupakan sebuah kesatuan yang sangat berambisi untuk memenangkan gelar juara Liga Champions, demikian juga dengan PSG. Apa yang telah terjadi itu merupakan masa lalu yang tidak perlu di bahas kembali dan kini saya berkonsentrasi 100 persen kepada PSG. Perlu Anda ketahui bahwa cerita saya bersama PSG masih akan terus berlanjut karena kami tengah memasuki pertengahan musim dan saya berharap kami bisa memenangkan sesuatu yang spesial di akhir musim ini,” pungkas eks sekaligus jebolan akademi sepakbola Troyes itu, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas