Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – PSG Tingkatkan Pengejaran Mereka Dalam Perburuan Jasa Kante

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Juara bertahan League One, Paris Saint Germain dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan yang menaungi N’Golo Kante di dunia sepakbola guna menanyakan nasib bintang lapangan tengah kepunyaan Chelsea tersebut. Pasalnya, PSG dirumorkan punya keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa Kante di lantai transfer kali ini demi memperkuat tim untuk tampil di musim kompetisi 2018-2019 mendatang.

Sebagaimana diwartakan media ternama Sportsmole, Senin 11 Juni 2018, PSG merupakan pemuja lama dari Kante. Klub raksasa Prancis yang berbasis di Kota Paris itu kesengsem dengan penampilan pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut selama tiga musim secara beruntun di pentas Premier League bareng Chelsea dan tentunya juga bersama Leicester City.

Selain PSG, manager anyar mereka, sebut saja Thomas Tuchel, juga memiliki ketertarikan khusus terhadap gelandang gesit bertubuh mungil itu. Oleh karena itu, mereka pun sudah membuat langkah maju dalam upayanya mendatangkan gelandang berusia 27 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Director of Sports Paris Saint Germain, sebut saja Antero Henrique, dirumorkan sudah melakukan pertemuan secara langsung dengan agen Kante, sebut saja Karim Douis. Bahkan, perjumpaan mereka itu sudah berlangsung beberapa kali, yang mana itu diketahui berlangsung di Paris dan London yang sudah mulai terjadi jelang berakhirnya musim kompetisi 2017-2018, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

Sebagai tambahan, pada edisi 2017-2018 yang baru berakhir beberapa pekan lalu itu, Kante sukses mencatatkan 34 penampilan bareng klub berjuluk The Blues tersebut di seluruh turnamen yang diikuti oleh Eden Hazard dan kawan-kawan. Dalam 34 pertandingan yang dilakoninya itu, gelandang berkebangsaan Prancis itu juga sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali serta sumbangan dua assist-nya bagi Chelsea. Gol semata wayangnya itu ia persembahkan untuk klub asal London Barat tersebut terjadi di pentas Premier League.

Penampilannya meningkat pesat ketika ia membela Leicester City yang tercatat pada edisi 2015-2016. Bukan hanya sekadar sukses membawa klub berjuluk The Foxes itu menjuarai turnamen Premier League pada musim perdananya tersebut, penampilan yang kian mengesankan itu pun membuat sosok pemain yang didatangkan dari Caen pada bursa transfer musim panas 2015 itu semakin hangat diperbincangan di kalangan pecinta si kulit bundar.

Hingga berita ini diturunkan sejauh ini, masih belum diketahui dengan jelas terkait berapa besaran dana yang akan dikucurkan oleh manajemen PSG untuk mendapatkan jasa Kante dari Chelsea. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas