Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Pujian Setinggi Langit Untuk Fernando Torres

agenbolaligaAgen Bola Terpercaya – Arsitek sang peracik strategi Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan sebuah pujian kepada Fernando Torres. Pemain asal Spanyol itu ikut menginspirasi kemenangan yang diraih Atletico Madrid dengan skor 3-1 atas tuan rumah Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016, akhir pekan lalu. Bartandang ke markas Valencia tim asuhan Diego Simeone tampil penuh percaya diri dan berhasil membawa pulang tiga poin pada pertandingan tersebut.

Kualitas yang dimiliki para pemain Atletico terus membuntuti Barcelona di posisi puncak klasemen semantara sempat terancam tergenlincir ketika gol pembuka dari salah satu pemain anyar, Antoine Griezmann mampu disamakan oleh Denis Cheryshev. Fernando Torres kemudian diturunkan bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua. Belum ada bermain selama sepuluh menit merumput, mantan pemain andalan Chelsea tersebut langsung mencetak gol untuk membawa Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid- kembali memimpin jalannya pertandingan saat menghadapi Valencia.

Tak sampai situ, tepatnya dimenit 82, mantan bomber andalan Liverpool dan Chelsea itu kemudian langsung memaksa Anderlan Santos melanggarnya sehingga pemain belakang Els Taronj- julukan Valencia- tersebut diusir sang wasit. Yannick Carrasco berselang beberapa menit kemudian langsung mencetak gol ketiga bagi The Red and Whites untuk memastikan raihan tiga poin dari Estadio Mestalla.

” Dalam pertandingan melawan Valencia tentunya cukup sulit. Terlihat dilini depan kami sempat mengalami kesulitan. Penyerang andal seperti Fernando Torres yang akhirnya saya turunkan bermain untuk menggantikan (Matias) Kranevitter yang sebenarnya menampilkan performa permainan cukup bagus. Musim ini kami ingin meriah gelar juara La Liga,” ucap Simeone, seperti dimuat Football-Espana, Selasa 8 Maret 2016.

” Kami memulai pertandingan dengan menurunkan Luciano (Vietto) di lini depan di mana dirinya memberikan kontribusi yang cukup baik. Akan tetapi, masuknya Fernando menghadirkan permainan berbeda, dia memiliki insting, ketenangan bermain, dan juga kecepatan berlari. Saat pemain berpaspor Spanyol itu masuk, segalanya langsung berjalan dengan sangat baik. Ia menjadi pembeda di pertandingan ini. Namun, saya cukup puas dengan skuad tim secara keseluruhan,” tuntas pelatih berkebangsaan Argentina itu. Seperti mengutip dari situs resmi Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas