Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Punya Banyak Uang Yang Belum Diinvestasikan, FC Barcelona Siap Habiskan Sebagian Untuk Rekrut Bintang Leicester City

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kampiun Copa del Rey musim 2016-2017, FC Barcelona dirumorkan sudah memalingkan target mereka dengan melirik bintang Leicester City, yakni Riyad Mahrez, yang akan coba didatangkan menuju ke Estadio Camp Nou sebelum jendela transfer kali ini resmi ditutup pada tanggal 31 Agustus 2017.

Klub raksasa peserta La Liga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ernesto Valverde itu dirumorkan sampai sekarang ini masih belum menanamkan uang mereka senilai 222 juta euro. Uang dalam nominal fantastis itu didapatkan oleh manajemen klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut dari hasil pelepasan Neymar da Silva Santos Junior yang dijual kepada klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG), pada beberapa waktu lalu yang sempat menghebohkan jagat sepakbola di seluruh dunia.

Pada beberapa waktu lalu, pemain berlabel bintang yang masih berusia muda milik klub kebesaran Borrusia Dortmund, sebut saja Ousmane Dembele, dan gelandang pengatur serangan andalan milik Liverpool, yakni Philippe Coutinho, pun menjadi dua nama yang paling sering dikaitkan dengan transfernya menuju ke klub Raksasa asal Katalunya tersebut pada putaran bursa transfer kali ini. Rumornya, kedua bintang sepakbola itu masing-masing memiliki harga di atas 100 juta poundsterling, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Seperti diwartakan media kenamaan Sportsmole, Minggu 13 Agustus 2017, upaya yang akan dilakukan oleh klub berjuluk Los Blaugrana tersebut untuk mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Riyad Karim Mahrez itu sepertinya akan berlangsung alot. Sebab, finalis Serie-A musim lalu, AS Roma juga punya keinginan untuk mengamankan tanda tangan winger andalan Tim Nasional Aljazair itu sebelum 31 Agustus 2017, yang merupakan hari terakhir dibukanya bursa transfer musim panas.

Klub elite asal Italia yang bermarkas di Stadio Olimpico itu diketahui sudah pernah melayangkan proposal penawaran dengan banderol senilai 32 juta poundsterling kepada pihak manajemen Leicester City untuk membawa Mahrez keluar dari King Power Stadium. Akan tetapi, proposal penawaran itu mendapat penolakan secara tegas dari kubu klub berjuluk The Foxes tersebut.

Berposisi sebagai winger, Mahrez nyatanya mampu menyarangkan bola sebanyak 10 kali ke kawang lawan di semua turnamen yang diikuti oleh Si Rubah – julukan Leicester City – sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 lalu. Empat gol dari 10 bola yang bersarang ke gawang lawan itu diciptakan oleh winger 26 tahun silam tersebut di panggung Liga Champions. Kala itu, Jamie Vardy dan kawan-kawan mampu mengantarkan Leicester City menapaki babak delapan besar Liga Champions edisi 2016-2017 sebelum akhirnya disingkirkan oleh Atletico Madrid pada fase tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas