Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Punya Kualitas Di Atas Rata-Rata, Romelu Lukaku Ingin Bermain Di Ajang Sekelas Liga Champions

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ujung tombak andalan milik Everton, sebut saja Romelu Lukaku, mengakui bahwa dirinya memiliki hasrat yang sangat besar untuk bisa bermain di ajang sekelas Liga Champions demi menguji kebolehannya bersama dengan penyerang-penyerang kelas nomor wahid. Bintang Tim Nasional Belgia itu menyatakan, mempunyai kemampuan serta skill olah si kulit bundar yang baik membuatnya tertarik untuk berlaga di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa.

“Liga Champions merupakan sebuah turnamen antarklub paling bergengsi di dunia dan saya memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitas yang saya miliki. Tidak hanya sekadar ingin bermain saja, namun saya juga ingin menguji sejauh mana kemampuan saya, itulah sebabnya saya selalu ingin bermain di turnamen tersebut,” urai Lukaku.

“Dalam padangan saya sendiri saya adalah satu dari beberapa ujung tombak dengan kualitas terbaik yang ada dikancah Premier League musim 2016-2017 ini. Saya berencana untuk menunjukkan kebolehan saya dengan memberikan 100 persen di pentas paling bergengsi dalam beberapa bulan ke depan,” lanjut pesepakbola berusia 23 tahun itu, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Hingga Premier League musim ini telah memainkan 26 pertandingan, pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 18 kali dalam 24 pertandingan yang diikutinya bersama klub asal Inggris yang bermarkas di Goodison Park tersebut. Dengan raihan itu, memangkalkan sang pemain ke dalam daftar pencetak gol terbanyak kedua dikancah Premier League musim ini. Lukalu terpaut satu bola dari penyerang buas Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane, yang berada di daftar top scorer sementara dengan koleksi 19 bola.

Sebagai catatan, Lukaku sendiri didatangkan oleh manajemen The Toffees – julukan Everton – dari klub sesama Premier League, yakni Chelsea, di lantai transfer Juni-Juli 2014 silam. Kala masih bermain untuk Chelsea di level U-23, Lukaku mampu membukukan tujuh gol. Tetapi ketika naik level yang menggabungkan dirinya dengan tim senior Chelsea, si pemain yang bersangkutan itu hanya mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali saja, di mana itu terjadi pada edisi 2013-2014 silam. Kembali ke topic awal, dengan ungkapannya di atas, bisa dikatakan bahwa Lukaku akan meninggalkan Everton pada musim panas 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas