Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Punya Sikap Ramah & Selalu Ceria, Eden Hazard : Kami Butuh Sosok Luiz Di ‘Change Room’ Chelsea

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Megabintang Chelsea, Eden Hazard menyanjung kualitas yang dipunyai oleh kolega satu timnya, sebut saja David Luiz. Bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan di skuad besutan Antonio Conte itu, pemain belakang berusia 30 tahun tersebut mempunyai andil yang begitu besar di ‘change room’ Chelsea.

Pemain belakang pemilik nama lengkap David Luiz Moreira Marinho itu sendiri tidak ikut terlibat di laga yang melibatkan Chelsea selaku klubnya, kontra Manchester United pada Minggu 5 November 2017 lalu. Di laga lanjuta Premier League matchday ke-11 itu, klub berjuluk The Blues tersebut berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Setan Merah – julukan Manchester United – yang berlangsung di Stamford Bridge.

Pada partai classic itu, Andreas Christensen diberi kesempatan oleh Conte untuk memainkan peran David Luiz di sektor centre-back. Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu mengakui bahwa mereka masih membutuhkan figur pesepakbola macam David Luiz di dalam skuad mereka karena si pemain yang bersangkutan itu selalu memiliki sikap yang sangat baik dengan keramahannya di ruan ganti klub, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“David Luiz adalah seorang pemain sepakbola di tim kami yang selalu memiliki senyuman manis, saya pikir ia selalu memiliki mood yang sangat bagus dan dia juga selalu ceria di setiap waktu. Jadi, saya pikir akan menjadi sangat bermanfaat jika pemain seperti dia ada di ruang ganti Chelsea. Luiz merupakan sosok yang benar-benar begitu kocak. Kami para pemain Chelsea selalu senang melihatnya,” jelas Hazard.

David Luiz yang identik dengan rambut gimbal nan ikal itu sendiri telah berhasil menyumbang total 15 gol serta 10 assist-nya dari 192 penampilannya bareng Chelsea di seluruh turnamen selama dua periode bergabung bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut. Centre-back berkebangsaan Brasil itu pertama kalinya bergabung bersama London Biru pada musim panas 2011 hingga musim panas 2014. Sang pemain sempat berganti klub dengan menjadikan Paris Saint Germain (PSG) sebagai destinasinya selama dua tahun sebelum akhirnya comeback ke Chelsea pada musim panas 2016.

Ya, pernyataan Hazard ini pun seolah menepis segala rumor yang berhembus dalam beberapa waktu terakhir dengan menyebutkan bahwa Luiz akan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini dan Real Madrid menjadi klub yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain menuju ke Estadio Santiago Bernabeu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas