Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Putus Asa Mendapatkan Jasa Belotti Atau Morata, AC Milan Lirik Bomber Muda FC Porto

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Klub dengan sejarah panjang di persepakbolaan Italia, AC Milan memang diketahui secara jor-joran dalam usaha mereka mendapatkan ujung tombak mematikan di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini. Andrea Belotti (Torino) dan Alvaro Morata (Real Madrid) pada mulanya memang menjadi bidikan utama bagi klub raksasa peserta Serie-A yang bermarkas di San Siro tersebut.

Akan tetapi, lantaran banderol kedua pemain tersebut terlalu mahal, manajemen I Rossoneri – julukan AC Milan – pun mengalihkan buruannya. Sebagaimana yang diwartakan situs resmi Football Italia, Senin 12 Juni 2017, klub asal Negeri Fashion itu pun akhirnya menapaki pembicaraan dengan klub raksasa Portugal, FC Porto, guna untuk mencoba merekrut ujung tombak atas nama Andre Silva.

Lebih-lebih, gelaran pertemuan guna untuk membicarakan transfer pemain pemilik nama lengkap Andre Miguel Valente da Silva itu pun telah dilaksanakan oleh kedua pihak yang bersangkutan. Andre Silva berbarengan dengan sang perwakilan yang menaunginya dalam dunia sepakbola, Jorge Mendes, telah bertemu dengan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, dan CEO Marco Fassone, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Demi bisa mendapatkan tanda tangan ujung tombak 21 tahun silam tersebut, klub elite asal Negeri Pizza yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincente Montella itu pun melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 30 juta euro kepada manajemen Porto. Namun, kubu Azuis e brancos (Blue and whites) – julukan FC Porto – baru bersedia untuk menjual penyerang andalannya tersebut bila klub peminat berani membayar uang sebesar 40 juta euro.

Walaupun begitu, pada akhirnya, manajemen klub peserta Primeira Liga yang bermarkas di Estadio do Dragao itu dikabarkan sudah menyepakati tawaran pertama yang dilayangkan oleh kubu Milan. Andre Silva yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 21 kali dalam 44 pertandingan yang dilakoninya bersama FC Porto itu direncanakan akan melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis AC Milan pada Senin 12 Juni 2017 (waktu setempat). Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas