Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Putuskan Pensiun Dari Dunia Atletik, Pelari Usain Bolt Berharap Ada Telepon Masuk Dari Jose Mourinho!

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Pelari tercepat berpaspor Jamaika, sebut saja Usain Bolt, punya ambisi menyusul pertimbangan akan pensiunnya dari jagat olahraga sebagai pelari dikancah internasional. Bolt pun sangat berharap dirinya akan mendapatkan telepon masuk dari diri Jose Mourinho dengan memintanya untuk bergabung bersama klub kebesaran Manchester United di jendela transfer musim panas 2017 ini.

“Ya, tentu saja sepakbola jika seseorang bertanya kepada saya mengenai apa yang akan saya geluti ketika memutuskan untuk pensiun sebagai pelari nantinya. Dan saya tidak dapat memungkiri bahwa saya sangat berharap akan ditelepon oleh Jose Mourinho ketika saya pensiun nanti! Perasaan saya mengatakan hal itu akan terjadi sebelum ditutupnya bursa transfer musim panas 2017 ini,” ungkap Bolt.

Bukan hal yang mengejutkan bila Bolt ingin menjadi seorang pemain sepakbola profesional. Seperti diketahui, pelari pemilik nama lengkap Usain St Leo Bolt tersebut sejak dahulu kala sudah begitu menyukai olahraga kaki itu. Sang pelari pun diketahui menjadikan Manchester Merah sebagai kesebelasan idolanya, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Sebenarnya, Bolt memiliki harapan untuk bisa bergabung bersama Setan Merah – julukan Manchester United – di jendela transfer terdekat ini. Dalam skema 4-2-3-1 ramuan The Special One – julukan Jose Mourinho -, pelari yang saat ini berusia 30 tahun itu bisa diplot sebagai pemain sayap di sisi kanan, karena kecepatan berlarinya yang tidak dapat diimbangi oleh insan lainnya.

Berhubung kariernya sebagai seorang pelari dalam dunia olahraga ini, Bolt sudah memenangkan total sebanyak delapan Medali Emas di Olimpiade internasional yang diraihnya dari beberapa negara. Terlepas dari hal tersebut, pelari berjuluk Lightning Bolt itu sampai sekarang ini juga masih memegang rekor di muka bumi ini dalam lari 100 meter dan 200 meter. Pada angka 200 meter, catatan terbaiknya adalah 19,19 detik, sementara lari 100 meter ia mencatatkan rekor 9,58 detik.

Kedua catatan emasnya itu ditanamkan oleh sang pelari pada Turnamen Piala Dunia Atletik yang diselenggarakan di Berlin, Jerman, pada tahun 2009 silam. Dan pada tanggal (4-8-2017) ini, Bolt bakal terjun di Turnamen Piala Dunia Atletik yang bakal berlangsung di Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London. Setelah kejuaraan tersebut, Bolt akan memutuskan untuk pensiun sebagai pelari di muka bumi ini, seperti disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas