Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rahasia Bayern Munich Kalahkan Juventus

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Bayern Munich, Josep Guardiola, mengungkapkan sebuah rahasia tentang kebangkitan skuad timnya ketika menghadapi Juventus di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016. Die Bayern sempat tertinggal dua gol di babak pertama, manajer berkepala plontos tersebut mengatakan kepada anak asuhnya untuk terus membongkar pertahanan Bianconeri.

” Saya mengucapkan kepada seluruh pemain untuk harus bermain lebih ke sisi lapangan dan membongkar pertahanan Juventus. Selama istirahat di ruang ganti tim, saya meminta terhadap seluruh pemain untuk tidak lagi kebobolan. Namun jika Anda bisa mencetak gol, maka segalanya bisa terjadi di pertandingan melawan Juventus. Saya begitu percaya dengan mental klub asal Jerman untuk memenangi pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini,” ungkap Guardiola, mengutip dari laman resmi BBC Sports, Kamis 17 Maret 2016.

Terbukti, dengan memberi instruksi mantan arsitek Barcelona tersebut bisa dijalankan Philip Lahm dan rekan-rekan setimnya dengan cukup baik. Hasilnya, Die Roten- julukan Bayern Munich- bisa segera bangkit dengan memanfaatkan umpan silang. Kendati cukup puas, Guardiola tetap memberi pujian kepada tim asuhan Massimiliano Allegri karena mampu bermain hingga ke final musim lalu.

” Memasuki babak kedua, Bianconeri hampir saja mencetak gol tambahan. Setelah itu, kami sukses menguasai jalannya pertandingan. Dalam permainan sepakbola, Anda bisa saja bermain buruk selama semenit dan kemudian justru tampil baik di sisa pertandingan musim ini,” sambung pelatih berpaspor Spanyol tersebut. Seperti dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA.

” Si Nyonya Tua adalah salah satu klub yang sangat tangguh. Kami sempat melakoni pertandingan sekidit tegang. Jika tim lawan mampu mencetak tiga gol, maka semuanya akan berakhir. Sangat beruntung di laga itu, kami bisa memaksa laga ke babak perpanjangan waktu setelah berakhir dengan skor 2-2 waktu normal. Selanjutnya, hanya ada satu tim yang bakal menjadi pemenang, yaitu Bayern Munich,” tuntas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas