Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Raksasa Bundesliga Siap Tebus Lukaku Dengan Mahar 60 Juta Euro

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Nasib penyerang Romelu Lukaku bersama klubnya saat ini, Everton, memang tengah kencang dirumorkan keberadaannya untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Apalagi dengan berhembusnya spekulasi yang menyebutkan bahwa terdapat daya gabung yang ditujukan oleh klub elite Jerman, Bayern Munich, kepada pemain 23 tahun silam tersebut.

Lebih-lebih, berdasarkan berita yang diterbitkan oleh Bild, Senin 24 Oktober 2016, pihak manajemen klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut dikabarkan telah menyediakan uang dalam nominal fantastis guna untuk mewujudkan rencana yang mereka inginkan itu. Dana besar dalam nominal fantastis yang berkisar di angka 60 juta euro pun kabarnya akan ditawarkan oleh kubu Bayern kepada pihak manajemen klub berjuluk The Toffees tersebut.

Dengan tawaran uang sebesar itu, akan sangat sulit bagi klub asal Premier League yang bermarkas di Gondison Park tersebut mengabaikannya dan dipercaya akan menjual Lukaku ke kampiun Bundesliga musim 2015-2016 lalu itu pada jendela transfer musim panas 2017 mendatang. Apalagi, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Ronald Koeman itu memang membutuhkan banyak uang guna untuk membangun sebuah tim solid yang bisa bersaing di papan atas Premier League, seperti dilansir AGEN BOLA TERPERCAYA.

Akan tetapi, untuk dapat mengamankan jasa pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu, klub berjuluk Die Roten tersebut mesti bersaing dengan sederetan klub-klub elite Benua Biru lainnya. Sebab, klub-klub elite macam Manchester United, Chelsea, Juventus, dan Paris Saint Germain (PSG) juga memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan ujung tombak andalan Tim Nasional Belgia itu.

Performa yang dipertontonkan oleh Lukaku di atas lapangan hijau dengan mengenakan seragam Everton pada musim kompetisi 2016-2017 ini memang dapat dikatakan cukup menyilaukan mata. Tercatat, dari sembilan partai yang telah ia lakoni di pentas Premier League, mantan sekaligus pemain jebolan akademi sepakbola Andrlecht itu telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak enam kali dengan sumbangan dua assist untuk klub Merseyside Biru tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas