Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Raksasa The Bavarians Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Bintang Muda Spurs

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Juara bertahan Bundesliga, yakni Bayern Munich, dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa gelandang muda penuh potensial milik Tottenham Hotspur, sebut saja Dele Alli. Spekulasi mengenai ketertarikan yang ditujukan oleh klub berjuluk Di Roten itu kepada Alli pun diberitakan oleh media kenamaan asal Negeri Ratu Elizabeth, Mirror.

Penampilan mengesankan yang dipertontonkan oleh pemain pemilik nama lengkap Bamidele Jermaine Alli itu bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini pun sukses menarik perhatian khusus dari sederetan klub papan atas Benua Biru untuk memboyongnya. Ketertarikan klub-klub elite tersebut pun bukan tanpa alasan, betapa tidak, pemain yang di usia muda sudah mampu menebus ke Tim Nasional Inggris tersebut telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 12 kali dan menyumbang dua assist-nya untuk Tottenham hanya dari 25 pertandingan yang ia lakoni dikancah Premier League sejauh ini.

Dari jauh-jauh hari atau sebelumnya, dua klub elite La Liga, sebut saja Real Madrid dan Barcelona, dikabarkan sangat serius memonitori perkembangan pesepakbola berusia 20 tahun itu. Kemudian klub raksasa Jerman yang bermarkas di Allianz Arena tersebut juga ingin menyemarakkan peta persaing dalam urusan memperebutkan tanda tangan Alli, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Alli sendiri merapat ke klub asal London Utara yang bermarkas di White Hart Lane tersebut pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Si pemain yang bersangkutan itu diboyong oleh manajemen Tottenham dari MK Dons dengan banderol transfer sebesar 5 juta poundsterling. Tetapi sekarang nilai jual pemain kelahiran Milton Keynes, Inggris, 11 April 1996 itu berkisar di angka 34 juta poundsterling.

Bukan hal yang mustahil bagi klub berjuluk Raksasa The Bavaarians tersebut mengucurkan dana besar hanya untuk memboyong seorang pemain muda. Sebab, klub yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Carlo Ancelotti itu memang tengah membutuhkan sosok pesepakbola belia dan tentunya juga gesit, guna untuk menggantikan fungsi pesepakbola yang telah memasuki usia senja macam Frank Ribery dan Arjen Robben. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas