Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Real Madrid & James Rodriguez Tolak Pinangan La Beneamata

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Salah satu klub elite asal Italia, Inter Milan memiliki keinginan yang sangat besar untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, di lantai transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Bukan main-main, demi untuk bisa mendatangkan megabintang Tim Nasional Kolombia itu ke Giuseppe Meazza, pihak manajemen Inter berani membayar dana besar senilai 42 juta euro kepada manajemen Madrid agar bersedia untuk melepas sang pemainnya.

Namun, proposal penawaran yang dilayangkan oleh pihak manajemen Inter Milan itu pun mendapat penolakan secara langsung dari James dan Los Blancos. Sebagaimana diwartakan situs resmi AS, Rabu 31 Mei 2017, alasan pemain pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu menolak pinangan dari kubu Inter Milan lantaran memiliki keinginan yang lebih besar untuk mengadu nasib di Negeri Ratu Elizabeth dengan bermain untuk klub kebesaran Manchester United jika memang dirinya harus hengkang dari Estadio Santiagi Bernabeu nantinya.

Seperti yang telah kita ketahui, sosok James memang kencang dihubung-hubungkan dengan Manchester Merah dalam beberapa bulan ke belakang. Lebih-lebih, diberita situs resmi Sky Sports yang disitat Agen Bola Terpercaya, Rabu 31 Mei 2017, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu telah melakukan pembicaraan secara individu dengan gelandang serang berusia 25 tahun itu.

Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini, James Rodriguez memang lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan hijau. Akan tetapi, catatan perangkaan yang ditorehkan oleh si pemain yang bersangkutan itu pun bisa dikatakan sangat fantastis sepanjang musim ini bergulir. Ambil saja contoh di pentas La Liga.

Pada edisi 2016-2017 di panggung La Liga, James memang hanya bermain di 22 pertandingan saja dan sembilan diantaranya harus ia lalui sebagai pemain pengganti. Namun, mantan pemain FC Porto dan AS Monaco itu sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali serta sumbangan enam assist-nya untuk klub berjuluk Los Galacticos tersebut.

Kini tinggal menunggu, apakah Manchester United atau Inter Milan yang akan mendapatkan jasa James pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Selain bisa diandalkan dalam membobol gawang lawan, kelenturan permainan merupakan kelebihan dari diri sang pemain. Selain cakap ketika diperankan sebagai winger, top skor Piala Dunia 2014 itu juga bisa bermain sama baiknya ketika diplot sebagai gelandang pengatur serangan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas