Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rela Memangkas Gajinya, Hart Segera Merapat ke Anfield Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper Manchester City, yakni Joe Hart, sepertinya ogah membuat karier sepakbolanya redup dengan tetap tinggal di Etihad Stadium. Penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Inggris itu pun menyatakan bahwa dirinya bersedia angkat kaki dari City dan dirumorkan telah memantapkan pilihannya untuk bergabung bersama klub kebesaran Liverpool dalam waktu dekat ini.

Seperti yang diwartakan Goal, Jumat 26 Agustus 2016, Hart sudah bersedia untuk bergabung bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut memang diketahui berniat untuk menggunakan jasa si pemain yang bersangkutan itu usai mengetahui kondisi yang tengah dihadapinya dalam skuad Manchester Biru.

Rupanya Hart juga menanggapi dengan sikap positif terkait ketertarikan klub berjuluk The Reds tersebut kepada dirinya. Lebih-lebih, kiper yang saat ini berusia 29 tahun itu juga bersedia untuk memotong gaji yang didapatkannya dari Manchester Biru yang mana ia mendapat bayaran sebesar 150 ribu poundsterling per tujuh harinya, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Rumornya, klub Merseyside Merah itu memang baru ingin merekrut Hart jika upah kerjanya dalam satu pekan kurang dari 150 ribu poundsterling. Bukan hal yang mengejutkan mengapa pihak Liverpool tidak begitu ngebet memboyong Hart, karena pada pertengahan bursa transfer musim panas 2016 ini mereka sudah berhasil merekrut Alex Manninger dan Loris Karius.

Klub berjuluk The Citizens tersebut diyakini bakal menjual penjaga gawang pemilik nama lengkap Charles Joseph John Hart tersebut. Pos penjaga gawang utama Manchester City besar kemungkinan akan jatuh ke tangan pendatang baru, sebut saja Claudio Bravo, yang pada beberapa jam lalu sukses didatangkan dari Barcelona, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas