Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Rene Meulensteen : Lukaku Bukan Type Pemain Dengan Kriteria Yang Diinginkan Oleh Manchester Merah

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Performa mengesankan yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku di atas lapangan ketika tampil bareng Everton dikancah Premier League pada musim ini memang benar-benar begitu fantastis. Bomber andalan Tim Nasional Belgia itu terhitung telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 24 kali dalam 35 pertandingan yang dilakoninya bersama klub yang diarsiteki oleh pelatih Ronald Koeman tersebut di pentas Premier League 2016-2017.

Dengan situasi itu, merupakan hal yang sangat normal apabila Lukaku menjadi satu dari beberapa nama penyerang yang paling menarik minat klub-klub papan atas Benua Biru untuk mencoba memboyongnya. Terdapat sebuah klub peserta Premier League yang secara buka-bukaan meyatakan keinginannya untuk merekrut pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu adalah Manchester United.

Mengetahui perihal tersebut pun sehingga membuat eks asisten pelatih Setan Merah, sebut saja Rene Meulensteen, coba memberikan tanggapannya. Pria asal Belanda yang saat ini telah menjadi pelatih kepala di klub bernama Maccabi Haifa itu pun meminta supaya pihak klub lamanya tersebut untuk membatalkan ambisi mereka dalam urusan mendatangkan Lukaku ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017 ini, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Ya, memang benar adanya bahwa Romelu (Lukaku) telah melakoni musim yang sangat luar biasa dan tentunya ia juga adalah mesin gol bagi timnya Everton. Akan tetapi, bermain untuk klub sekelas Manchester United tentu saja Anda harus memiliki sesuatu lebih yang bisa ditawarkan dari hanya sekadar mencetak gol. Ia mesti mengelaborasi kualitasnya saat mengontrol si kulit bundar, terlepas dari adaptasi cepat bersama kolega-kolega barunya,” ungkap Meulensteen.

“Ya, Lukaku memang bakal menjadi tenaga tambahan, dan memberikan kekuatan lebih untuk tim di lini depan, tetapi saat Anda menyaksikan ujung tombak yang dipunyai oleh Manchester Merah dalam beberapa musim terakhir, saya pikir ia bukan type pemain dengan kriteria yang dimaksud itu,” pungkas pria berusia 53 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas