Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Anyar Milan, Ini Tanggapan Dari Conti

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Pergerakan yang diperlihatkan oleh AC Milan dalam putaran jendela transfer Juni-Juli 2017 ini memang bisa dikatakan begitu hidup. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, karena pada beberapa waktu lalu, klub peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Vincenzo Montella itu baru saja menyelesaikan transfer pemain incaran ketujuhnya, sebut saja Andrea Conti, yang didatangkan oleh manajemen klub dari klub sesama peserta Serie-A, yakni Atalanta.

Lebih-lebih, Il Diavolo Rosso – julukan AC Milan – harus mengucurkan dana senilai 24 juta euro untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai right-back itu. Dalam kesepakatan tersebut, si pemain yang bersangkutan itu pun dibalut dengan kontrak selama lima musim ke depan oleh manajemen Milan.

Menyadari situasi itu pun langsung membuat Conti melontarkan pandangannya setelah secara resmi diumumkan sebagai pasukan anyar yang bermarkas di San Siro tersebut. Pesepakbola berpaspor Italia itu pun mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia dapat menjadi bagian dari skuad Milan untuk lima musim ke depan, dan berambisi mengantarkan klub anyarnya itu menapaki kesuksesan, terutama di musim kompetisi 2017-2018 mendatang, sebagaimana dilansir Agen Bola Terpercaya.

“Rasanya tidak mudah bagi saya untuk mencerminkan perasaan yang kini saya rasakan. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya untuk bisa mengenakkan seragam Milan,” ungkap Conti.

“Ketika saya mengetahui bahwa klub sekelas Milan menaruh minat kepada saya, tanpa berpikir panjang saya langsung membuat keputusan untuk menerima pinangan dari mereka karena ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad di San Siro, dan saya merasa sangat bangga. Ini merupakan proses pembicaraan yang cukup alot, namun berakhir sesuai dengan keinginan beberapa pihak, termasuk saya,” lanjutan bek andalan Tim Nasional Italia U-21 yang saat ini berusia 23 tahun itu.

“Saya bakal menampilkan penampilan terbaik di setiap pertandingan sebagai ucapan terima kasih saya kepada Milan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dengan perekrutan ini. Ini merupakan impian yang menjadi kenyataan karena sejak kecil saya sudah menjadi pendukung setia Milan. Secara pribadi, saya sudah tidak sabar lagi untuk bermain bersama rekan-rekan baru saya di sini. Tujuan utama saya saat ini adalah membawa Milan kembali ke turnamen Eropa, terutama tampil di ajang Liga Champions untuk musim mendatang,” pungkas pemain yang pernah menjalani masa peminjaman bersama Perugia dan Virtus Lanciano itu, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas