Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Resmi Jadi Pemain Baru The Blues, Antonio Rudiger Menantikan Untuk Berjumpa Dengan Kolega-Kolega Barunya

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Kampiun Premier League musim 2016-2017, Chelsea akhirnya sukses mendatangkan pemain belakang sentral andalan miliki AS Roma, yakni Antonio Rudiger, ke Stamford Bridge pada beberapa waktu lalu. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu menebus pesepakbola 24 tahun silam tersebut dari Stadio Olimpico dengan banderol transfer sebesar 34 juta poundsterling.

Mengomentari transfer-nya itu, Rudiger mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia bisa menjadi bagian dari skuad The Blues – julukan Chelsea – yang dikenal sebagai salah satu klub raksasa dikancah Premier League. Sebab, pemain yang juga mampu bermain sama apiknya ketika dioperasikan sebagai full-back tersebut pun menilai tidak seluruh pesepakbola mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama klub sekelas Chelsea.

“Ini bisa dikatakan menjadi sebuah perasaan yang sangat luar biasa dan sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata lantaran tidak seluruh pesepakbola bisa punya kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad Chelsea, sebuah klub elite di Inggris dan juga disegani oleh setiap tim yang berkompetisi di daratan Benua Eropa,” ungkap Rudiger, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Berbicara lebih mendalam, Rudiger pun menjelaskan kalau ia telah menantikan waktu untuk bertatap muka secara langsung dengan kolega-kolega satu tim anyarnya. Baginya, bisa punya kesempatan untuk bergabung bersama klub sekelas Chelsea merupakan suatu kehormatan dan menjadi kebanggaan tersendiri dalam karier sepakbola profesionalnya.

“Saya sudah tidak sabar lagi untuk segera berjumpa dengan kolega-kolega anyar saya di klub ini dan saya merasa benar-benar begitu bangga lantaran diberi kesempatan untuk menggenakkan jersey biru kebanggaan Chelsea. Saya juga sudah tidak sabar lagi untuk memulai petualangan baru saya bersama Chelsea dan sekali lagi saya merasa sangat bangga bisa berada satu tim dengan sederetan pemain kelas dunia seperti Eden Hazard, Diego Costa, Francesc Fabregas dan lain-lainnya,” pungkas mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola VfB Stuttgart itu.

Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui dengan jelas soal berapa durasi kontrak yang diberikan oleh manajemen Chelsea untuk Rudiger. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas