Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rival Abadi Barcelona Musim Ini Bukan Los Blancos

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Sepanjang musim ini Barcelona masih berpeluang besar untuk memenangkan trofi Liga Champions 2015-2016, mengingat saat ini tim asuhan Luis Enrique masih bertahan di babak perempatfinal setelah sukses mengalahkan wakil Inggris, Arsenal. Meski demikian halnya, Blaugrana diyakini tidak semudah itu dalam mewujudkannya karena mereka masih ada lawan-lawan berat yang akan dihadapinya dalam lanjutan Liga Champions musim ini.

Dengan penilaian ini disampaikan langsung oleh pemain legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Menurut gelandang asal Spanyol itu, Blaugrana tidak meski untuk memikirkan rival abadinya, Real Madrid. Los Blancos sendiri sukses melanjutkan performa permainan apik di tengah pekan ini. Pemain pesepakbola berusia 36 tahun itu menyebutkan bahwa bukan Real Madrid-lah yang menjadi pesaing terberat di kompetisi Liga Champions musim. Pesaing terberat yang akan dihadapi Lionel Messi dan rekan-rekan setimnya saat berhadapan dengan klub wakil Jerman, Bayern Munich.

” Tentu saja saya ingin melihat tim saya, Barcelona, yang menjuarai gelar Liga Champions dan berpeluang besar meraih gelar juara La Liga Spanyol. Los Blancos memang harus diwaspadai sebelum berakhirnya musim ini, karena pada saat mereka bermain tidak konsisten di La Liga Spanyol, biasanya mereka terlihat akan jauh lebih baik lagi di pentas Liga Chamopions. Saya begitu yakin kepada Messi dan rekan-rekan setim mampu memberikan yang terbaik bagi klub Barcelona,” kata Xavi Hernandez, seperti dimuat dari BBC Sports, Jumat 25 Maret 2016.

” Tapi saya menilai bahwa Barcelona tetap akan menjadi salah satu tim terbaik dunia untuk memenangi setiap pertandingan. Saya rasa mereka memiliki peluang yang cukup besar bersama Paris Saint- Jermain (PSG), dan Bayern Munich merupakan salah satu calon lawan yang tangguh. Sebagai catatan di tengah pekan ini, Bayern Munich yang sukses menyingkirkan Juventus beberapa waktu lalu,” sambung gelandang andalan Timnas Spanyol itu.

Memasuki babak perempatfinal Liga Champions, Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid di ajang paling bergengsi. Sementara Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan wakil Inggris, yakni Manchester City dan Bayern Munich diyakini keluar sebagai pemenang mengingat lawan yang mereka hadapi di atas kertas berada di lebih lebih rendah, Benfica. Dengan demikian, klub manakah yang bakal memenangi pertandingan perempatfinal Liga Champions musim 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas