Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Rossoneri Intip Peluang Dapatkan Jasa Bek Barca Di Lantai Transfer Januari 2017

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran AC Milan dilaporkan telah menyiapkan rencana untuk di masukan ke dalam agenda belanja pemain yang bakal coba mereka datangkan ketika bursa transfer Januari 2017 mendatang secara resmi dibuka. Dirumorkan bahwa target terdepan klub raksasa Serie-A yang bermarkas di San Siro tersebut ialah pemain belakang melik klub kebesaran Barcelona, sebut saja Aleix Vidal.

Pemain belakang pemilik nama lengkap Aleix Vidal Parreu itu sendiri memang kencang dirumorkan bakal secepatnya angkat kaki dari klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut, dan hal itu pun diyakini akan ia lakukan pada bursa transfer musim dingin 2017 nanti. Masalahnya, sang peramu taktik Barcelona, sebut saja Luis Enrique, lebih memilih untuk memainkan Sergi Roberto di posisi pemain belakang sayap kanan El Barca daripada mempercayakan posisi tersebut kepada Vidal.

Sosok yang juga merupakan personel Tim Nasional Spanyol tersebut di musim 2016-2017 ini memang tercatat hanya bermain dalam satu laga saja bersama Barca di kompetisi domestik. Apesnya, ketika itu klub berjuluk Los Blaugrana tersebut juga takluk di tangan klub semenjana yang merupakan klub promosi La Liga musim ini, yakni Deportivo Alaves. Peran Vidal dalam posisi tersebut pun akhirnya digantikan oleh Sergi Roberto, dan terkadang Rafinha juga dipercaya oleh Enrique untuk berperan di posisi tersebut, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Seperti yang diberitakan oleh media Sky Sports, Senin 3 Oktober 2016, hal tersebut pun membuat Vidal berpikir untuk segera meninggalkan juara bertahan La Liga itu. Mengetahui hal tersebut pun membuat Milan mencoba untuk menyusun siasat untuk dapat mendatangkan pesepakbola berusia 27 tahun itu, dan rencana tersebut akan mereka laksanakan pada bursa transfer terdekat ini. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut dikabarkan siap memberikan jaminan satu tempat di skuad mereka kepada si pemain yang bersangkutan itu jika memutuskan untuk berkarier di Negeri Pizza nantinya.

Mantan pemain bertahan Sevilla itu sendiri mulai bergabung bersama Azulgrana – julukan Barcelona – pada bursa transfer musim panas 2015-2016 lalu. Klub Raksasa Katalunya itu mesti merogoh kocek sedalam 15 juta euro guna untuk bisa mendapatkan tanda tangan Vidal yang kala itu menjalani musim yang luar biasa bersama Sevilla. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas