Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Rossoneri Kembali Incar Tanda Tangan Belotti Di Bursa Transfer Berikutnya

Agen Bola Terpercaya6Agen Bola Terpercaya – Di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu, ujung tombak Torino, sebut saja Andrea Belotti, menjadi satu dari beberapa striker yang paling heboh diincar oleh sederetan klub papan atas Benua Biru, dan AC Milan menjadi klub terdepan mengamankan tanda tangan sang pemain. Akan tetapi, sampai jendela transfer secara resmi ditutup Milan ternyata gagal mendapatkan jasa Belotti.

Kehampaan I Rossoneri – julukan AC Milan – mengamankan tanda tangan Belotti pun tidak lain karena permintaan Chairman Torino, sebut saja Urbano Cairo, yang memasang harga bintangnya itu dengan banderol senilai 100 juta euro. Pihak manajemen klub yang bermarkas di San Siro yang enggan menyanggupi persyaratan Torino itu, mencoba mengelabuhinya dengan serangkaian cara.

Pertama-tama, Milan mencoba melayangkan proposal penawaran dengan uang tunai untuk membeli Belotti, tapi tawaran itu mendapat penolakan secara langsung dari sang Presiden Torino. Sesudah itu, Milan kembali mencoba menyertakan beberapa penggawa mereka macam Gabriel Paletta dan M’Baye Niang dengan harapan tidak mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mendatangkan Belotti, tapi seperti sebelumnya, penawaran tersebut kembali mendapat penolakan dari Cairo.

Ujung-ujungnya, pihak manajemen Milan pun tidak jadi mendatangkan Belotti karena tidak ingin memenuhi permintaan ‘gila’ sang pemilik Torino. Setelah bursa transfer musim panas 2017 ditutup beberapa hari setelahnya, Belotti justru menandatangani perpanjangan masa baktinya bersama klub yang bermarkas di Stadio Olimpico Grande Torino tersebut yang tercatat berlaku hingga musim panas 2021 mendatang. Meski begitu, faktanya perihal itu sama sekali tidak mengecilkan keinginan Milan untuk dapat menggunakan jasa penyerang berkebangsaan Italia itu, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

Director of Sport AC Milan, sebut saja Massimiliano Mirabelli, mengklaim kalau Belotti masih merupakan buruan klubnya untuk coba didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Walaupun pada edisi 2017-2018 ini, performa Belotti memang tidak begitu apik seperti edisi 2016-2017, tetapi Mirabelli merasa kalau sang penyerang masih tetap menjadi salah satu ujung tombak terbaik di muka bumi pada saat ini.

Daya gabung Mirabelli itu kepada Belotti dilaporkan lantaran ujung tombak 24 tahun silam tersebut merupakan penggemar Milan kala sang pemain masih kecil. Direktur Olahraga berpaspor Italia itu pun menganggap jika seorang pesepakbola memperkuat klub yang dicintainya sejak kecil, maka si pesepakbola yang bersangkutan itu bakal memberikan seluruh kemampuannya di setiap pertandingan yang dilakoninya demi membantu timnya meraih hasil maksimal.

“Andrea? Telah menjadi pembicaraan media bahwa kami sudah melakukan segala cara untuk mendatangkannya menuju ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, tapi kenyataannya memang tidak mudah membawa bocah Italia ini ke tim kami karena sejumlah alasan,” terang Mirabelli.

“Belotti tetap seorang penyerang yang sangat fantastis meski di musim ini penampilannya biasa-biasa saja. Namun, saya yakin jika ia bermain untuk Milan, performanya akan kembali menakjubkan dan memanjakan jutaan pasang mata untuk menyaksikan aksinya di atas lapangan hijau karena bermain untuk klub yang dicintainya sejak kecil. Kita lihat saja apakah Belotti memiliki kesempatan untuk mengenakkan jersey impiannya di masa depan atau hanya akan menjadi impian yang tidak pernah terealisasi, namun saya berharap ia bisa bermain untuk tim kami di musim depan,” tukas pria berusia 48 tahun itu, sebagaimana dinukil Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas