Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Rumor Don Carlo Latih Tim Gudang Peluru, Ini Komentar The Proffesor

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sosok pelatih kawakan yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, menerangkan mengenai spekulasi yang mengusik perannya di Emirates Stadium. Maklum saja, perannya dikabarkan akan digantikan oleh pelatih kenamaan asal Italia, sebut saja Carlo Ancelotti.

Ya, memang benar bahwa tidak ada seorang pun yang bisa meramalkan peran seorang manager agar tetap tinggal bersama klub yang telah mereka arsiteki dalam kurun waktu lama. Sebagaimana yang dialami oleh The Proffesor – julukan Arsene Wenger – saat ini, ya pelatih berkebangsaan Prancis itu sudah memerintah klub berjuluk The Gunners tersebut selama dua dekade lebih satu tahun.

Akan tetapi, tetap saja terdapat sebagian suporter yang mengharapkan manajemen klub untuk mendepak Wenger karena sebagian dari mereka menginginkan adanya wajah baru pelatih yang datang ke klub kesayangan mereka untuk mengarsiteki Alexis Sanches dan kawan-kawan. Ya, para suporter menginginkan trofi juara Premier League kembali ke lemari trofi klub kecintaan mereka, usai kali terakhir mereka raih pada edisi 2003-2004 silam. Ya, Arsenal sendiri sudah puasa gelar juara Premier League selama 13 tahun dan kini telah memasuki perjalanan 14 tahun di musim 2017-2018 ini.

Oleh sebab itu, Wenger sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk mengatahui soal spekulasi pergantian manager di kursi kepelatihan Arsenal. Pelatih berusia 67 tahun itu mengatakan bahwa ia baru akan percaya jika rumor yang beredar itu keluar langsung dari pernyataan klub, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Saya sama sekali tidak tertarik untuk mengetahui soal spekulasi yang beredar terkait pergantian posisi saya selaku pelatih di klub Arsenal. Saat mengambil keputusan untuk melatih sebuah klub maka Anda harus mencintai klub tersebut seperti yang saya lakukan untuk Arsenal,” ungkap Wenger.

“Pekerjaan seorang peltih tentu saja memerlukan komitmen tinggi. Saya menyadari bahwa para petinggi klub juga telah melakukan pekerjaan yang begitu luar biasa dalam hal mengelola klub ini. Dan tentunya tugas saya adalah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin menyambut sebuah pertandingan,” lanjutnya.

“Saya percaya para petinggi klub yang bakal memutuskan segalanya terkait posisi pelatih di Arsenal dan saya sama sekali tidak ingin membahas rumor yang berhembus kencang belakangan ini yang mengusik posisi saya,” mantan pelatih Nagoya Grampus Eight itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas