Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Rutin Masuk Ruang Operasi Dalam Beberapa Tahun Terakhir, Manchester Biru Targetkan Alderweireld Sebagai Pengganti Potensial Bagi Kompany

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Salah satu klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di kota Manchester, Manchester City dirumorkan sudah menetapkan pemain belakang andalan milik Tottenham Hotspur, sebut saja Toby Alderweireld, sebagai suksesor yang tepat untuk memainkan peran Vincent Kompany yang tengah didera cedera.

Pemain pemilik nama lengkap Tobias Albertine Maurits Alderweireld itu sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak bersama klub ‘kuda hitam’ peserta Premier League yang saat ini menggunakan Wembley Stadium sebagai markas mereka untuk sementara waktu itu sampai 30 Juni 2020 mendatang. Walaupun begitu, si pemain yang bersangkutan itu rumornya menginginkan kenaikkan gaji sebagaimana yang didapatkan oleh Hugo Lloris dan Harry Kane.

Penggawa Tim Nasional Belgia itu bisa dikatakan adalah sosok pemain andalan bagi klub berjuluk The Lilywhites itu. Sang pemain di daulat sebagai salah satu pemain belakang terbaik Tottenham Hotspur di sepanjang perhelatan kompetisi Premier League pada edisi 2016-2017 lalu.

Dalam sudut pandangan lainnya, kini pemain pemilik nama lengkap Vincent Jean Mpoy Kompany itu sendiri sedang menjalani momen-momen kelam bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Pemain belakang sentral berusia 31 tahun berkepala plontos itu sendiri diterpa cedera dalam beberapa musim ke belakang dan tercatat hanya bermain di 11 partai untuk memperkuat Manchester Biru di sepanjang gelaran musim 2016-2017 lalu, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole, Senin 11 September 2017, rumornya, kini klub berjuluk The Citizens tersebut sedang memonitori perkembangan dari situasi yang menimpa Alderweireld di klub besutan pelatih Mauricio Pochettino tersebut. Klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Josep Guardiola itu memiliki keinginan untuk memboyong pilar pertahanan berusia 28 tahun itu pada jendela transfer awal tahun depan.

Alderweireld pribadi sudah mencatatkan sebanyak 92 pertandingan sejak memutuskan untuk bergabung bersama Tottenham Hotspur pada musim panas 2015 silam yang direkrut oleh manajemen klub dari salah satu klub peserta La Liga, yakni Atletico Madrid. Dalam periode tersebut, pemain kelahiran Antwerp, Belgia, 2 Maret 1989 itu sudah membuktikan bahwa dirinya adalah satu dari beberapa pemain belakang sentral terbaik dikancah Premier League. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas