Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sadar Pemain Bintangnya Diburu Dua Klub Kaya Raya, Vadim Vasilyev : Monaco Segera Tandatangani Kontrak Baru Bersama Mbappe

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Performa yang dipertontonkan oleh pesepakbola belia di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama AS Monaco, sebut saja Kylian Mbappe, memang berhasil menyedot perhatian sederetan klub papan atas Eropa untuk meliriknya. Pada periode tersebut pula, Mbappe sukses mengantarkan Monaco keluar sebagai juara di pentas League One dan juga diperhitungkan ketika mereka tampil di ajang Liga Champions.

Atas performa apiknya itu, pemain pemilik Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu pun menjadi salah satu pemain yang paling diinginkan oleh klub raksasa Benua Biru di bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebab itulah, Monaco sedang berusaha dengan melakukan segala cara agar bisa mempertahankan pesepakbola berusia 18 tahun itu.

Agenda itu diutarakan langsung oleh tangan kanan orang nomor satu di Monaco, yakni Vadim Vasilyve. Pria 51 tahun silam tersebut beserta management Monaco pun berharap bahwa Mbappe mau menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klub elite peserta League One yang bermarkas di Stade Louis II itu, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Kami pihak klub (AS Monaco) merasa sangat percaya diri bahwa dia (Kylian Mbappe) tidak akan pergi ke klub manapun dan akan tetap tinggal bersama kami untuk mengarungi musim depan. Kini kami tengah mempersiapkan tawaran yang tentunya akan membuat Mbappe berpikir untuk bertahan di sini. Ia merupakan bocah dengan bakat yang sangat luar biasa dan kami yakin bersama kami ia bisa menjadi pemain kelas dunia layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di masa yang akan datang,” ungkap Vasilyve.

“Saat ini kami tengah melangsungkan dialog terkait penambahan masa bakti untuk Mbappe. Kami semua berharap dalam waktu dekat ini kesepakatan akan tercapai,” imbuhnya.

Untuk diketahui, personel Tim Nasional Prancis itu merupakan buruan bagi dua klub raksasa Benua Biru diantaranya adalah Manchester City dan Real Madrid. Baik klub besutan Josep Guardila maupun klub arahan Zinedine Zidane itu dikabarkan siap menebus pemain kelahiran Bondy, Prancis, 20 Desember 1998 tersebut dengan harga tinggi. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas