Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sah Berseragam Olympique Lyonnais, Traore : Saya Bahagia Bisa Menjadi Bagian Dari Klub Ini

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Ujung tombak yang pada beberapa waktu lalu baru saja direkrut oleh Olympique Lyonnais, sebut saja Bertrand Traore, mengutarakan kebahagiaannya usai secara resmi menjadi bagian dari skuad yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Bruno Genesio tersebut untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 bersama klub peserta League One tersebut. Penyerang Tim Nasional Burkina Faso itu secara resmi bergabung bersama klub asal Prancis yang bermarkas di Parc Olympique Lyonnais tersebut sesudah meneken kontrak kerja selama lima musim ke depan yang diajukan oleh pihak manajemen klub barunya tersebut.

Pemain pemilik nama lengkap Bertrand Isidore Traore itu secara sah bergabung bersama Olympique Lyonnais pada Selasa 27 Juni 2017, usai Chelsea selaku klub pemilik setuju untuk menjual si pemain yang bersangkutan itu dengan banderol sebesar 8,8 juta poundsterling. Pemain kelahiran Bobo-Dioulasso, Burkina Faso, 6 September 1995 yang kini berusia 21 tahun itu sendiri mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia bisa bergabung bersama Les Gones – julukan Olympique Lyonnais – usai menjalani masa peminjaman bersama Ajax Amsterdam di sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini.

“Secara pribadi saya merasa benar-benar begitu bahagia bisa mengenakkan seragam Olympique Lyonnais. Lyonnais merupakan klub besar yang dihuni oleh sejumlah pemain kelas dunia dan tentunya mereka juga memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Eropa. Akann menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa bergabung bersama klub ini. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena sebelumnya saya memiliki perasaan yang sangat baik ketika pertama kali saya datang ke Prancis,” jelas Traore.

“Saat saya terbang ke Lyonnais di mana saya masih menjadi pemain Ajax Amsterdam yang terjadi pada beberapa bulan ke belakang, saya merasa benar-benar begitu terpesona dengan filosofi klub, yang mana mereka selalu percaya kepada pemain belia yang diambil dari akademi untuk dimainkan bersama pemain senior di liga utama dan satu hal yang membuat saya kagum dengan klub ini adalah stadion Parc Olympique Lyonnais yang sangat besar. Saya pikir gaya bermain tim ini (Lyon) tidak berbeda jauh dengan gaya permainan yang diterapkan oleh Ajax Amsterdam. Hal inilah yang membuat saya tertarik untuk bergabung bersama klub ini,” pungkas pemain yang juga pernah menjalani masa peminjaman bersama Vitesse itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas