Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sambut Laga Kontra Setan Merah, Thibaut Courtois : Chelsea Harus Raih Tiga Poin Jika Tidak Ingin Terlempar Dari Persaingan

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Penjaga gawang utama milik klub kebesaran Chelsea, Thibaut Courtois mengaku kesebelasannya bakal terlempar dari persaingan dalam upaya mereka memperebutkan mahkota Premier League edisi 2017-2018 ini jika tidak mampu menaklukkan Manchester United dalam laga lanjutan matchday ke-11 yang akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu 5 November 2017, malam WIB.

Pada beberapa waktu lalu, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut secara mengejutkan harus menanggung malu setelah dipecundangi oleh AS Roma via kedudukan 3-0 di laga lanjutan matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions musim 2017-2018 yang berlangsung di Stadion Olimpico pada tengah pekan kemarin. Jelas saja situasi itu pun menjadi satu dari beberapa raihan minor yang didapatkan oleh Eden Hazard dan kawan-kawan di awal musim 2017-2018 ini.

Terlepas dari hal tersebut, sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte juga sudah menerima sejumlah tekanan yang diberikan oleh para petinggi klub ketima timnya hanya mampu menempati posisi ke-4 pada tabel klasemen sementara Premier League edisi 2017-2018 ini. Pasalnya, pencapaian Chelsea sejauh musim ini berlangsug memang bisa dikatakan cukup buruk mengingat mereka adalah juara bertahan di liga domestik.

“Kami mesti bisa mengamankan hasil sempurna di partai kontra Manchester United yang akan digelar pada akhir pekan ini. Pesaing lainnya seperti Manchester City telah mengoleksi sembilan angka lebih banyak dari kami yang nyaman di posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini, sedangkan Manchester Merah unggul empat angka serta Tottenham Hotspur menang satu angka dari Chelsea,” jelas Courtois, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Kami mesti keluar sebagai pemenang dalam partai classic ini supaya tetap dapat bercokol di posisi empat besar dan berharap perlahan-lahan bisa mendekati raihan poin yang dimiliki oleh Manchester Biru, di mana jika itu terjadi, maka kami akan kembali menjadi penantang kuat dalam perebutkan gelar juara Premier League musim ini. Ya, tentu saja kami berambisi untuk meraih kemenangan di laga kontra Manchester United dan kami bakal menyuguhkan performa terbaik kami di laga terdekat ini,” timpal kiper yang pernah bermain untuk Atletico Madrid itu.

“Kami berjanji akan memberikan 100 persen penampilan dalam pertandingan melawan pasukan Jose Mourinho dan saya pastikan kami sudah siap bertanding lagi setelah kekalahan memalukan dari AS Roma. Akhir pekan nanti, kami akan membuktikan kepada seluruh suporter bahwa kami sudah melupakan hasil mengecewakan beberapa waktu lalu dan siap melanjutkan perjuangan kami di laga berikutnya,” pungkas kiper nomor satu Tim Nasional Belgia 25 tahun silam itu, seperti dirangkum Agen Bola Terpercaya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas