Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sambut Laga Kontra Wakil Divisi Championship, Conte : London Biru Bakal Berikan Segalanya

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Chelsea FC, sebut saja Antonio Conte, menyatakan bahwa para pemainnya bakal melakukan segalanya agar bisa menghadirkan permainan terbaik mereka dalam ajang Capital One Cup. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu rencananya bakal menghadapi Nottingham Forrest di Stamford Bridge pada Kamis (21-9-2017) dini hari WIB nanti.

London Biru sendiri memiliki perjalanan yang cukup berat pada musim 2017-2018 ini. Sebab, Eden Hazard dan kawan-kawan telah kembali ke turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa yang bernama Liga Champions. Chelsea bakal bekerja extra ketika dijadwalkan untuk menghadapi salah satu perwakilan La Liga, sebut saja Atletico Madrid, pada Kamis 28 September 2017, dini hari WIB mendatang dalam laga lanjutan matchday kedua di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sedangkan berita baik lainnya yang datang ialah kembalinya sang megabintang, yakni Eden Hazard, yang diprediksikan bakal bermain pada laga kontra klub perwakilan Divisi Championship di ajang Capital One Cup pada pertandingan dini hari WIB nanti.

“Ini merupakan satu dari empat turnamen yang kami jalani pada musim ini, dan kami tidak menemukan alasan apapun untuk tidak menunjukkan permainan terbaik yang kami miliki. Ya, tentu saja kami bakal tampil dengan sepenuh hati karena kami menyadari tim yang berasal dari Inggris selalu sulit untuk dihadapi dan kami juga akan berkompetisi di Eropa juga pada akhir bulan ini. Tentu saja ini adalah tahun yang berat bagi kami. Namun, kami bakal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan hasil yang telah kami targetkan,” ungkap Conte, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Dini hari WIB nanti merupakan momen yang tepat untuk memberikan peluang bagi pemain lain yang sebelumnya tidak mendapatkan jam terbang yang cukup. Tentu saja kami ingin memenangkan pertandingan nanti, kami berambisi untuk lolos ke fase selanjutnya,” sambung pelatih berpaspor Italia berusia 48 tahun itu.

“Kami selalu menghormati setiap orang yang berada di klub ini. Saya lihat terdapat sejumlah pemain yang bermain dengan sangat baik ketika menjalani latihan dan akan menjadi tidak manusiawi jika kami tidak memberikan kesempatan kepada mereka,” tandas mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas