Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Sanchez Pergi, Arsenal Siap Bajak Niang Dari AC Milan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kelanjutan karier ke depannya megabintang milik klub kebesaran Arsenal, yakni Alexis Sanchez, sampai sekarang ini masih kencang diberitakan dan menjadi dialog panas di kalangan pecinta si kulit bundar pada jendela transfer Januari 2017 ini. Masalahnya, megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Cile itu sampai sekarang ini masih belum menentukan masa depannya karena menolak untuk menandatangani proposal perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh pihak manajemen klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Masa bakti pemain pemilik nama lengkap Alxis Alejandro Sanchez Sanchez itu sendiri akan habis bersama Arsenal pada 31 Juni 2018 mendatang. Sederetan klub-klub papan atas Eropa termasuk Juventus, terus-menerus merayu pesepakbola berusia 28 tahun itu agar mau comeback ke Italia. Seperti diketahui, Sanchez sendiri sudah pernah mengadu nasib di Negeri Pizza dengan memperkuat Udinese selama lima musim yang tercatat dari 2006 hingga 2011 silam.

Berpotensi kehilangan pilar andalannya itu, membuat klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan manager Arsene Wenger pun sudah mulai melakukan pergerakan. The Gunners – julukan Arsenal – dikabarkan sedang melirik pesepakbola berbakat asal Prancis yang kini bermain untuk klub kebesaran AC Milan, sebut saja M’Baye Niang. Berita ini dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo, Rabu 18 Januari 2017, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara itu sedang berusaha untuk mengamankan tanda tangan M’Baye Niang. Langkah itu diambil supaya punya pengganti dari diri Alexis Sanchez jika nantinya si pemain yang bersangkutan itu memutuskan untuk angkat kaki dari Tim Gudang Peluru.

Rumornya, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – sudah pasrah dan siap jika memang harus kehilangan pilar pentingnya itu di dalam skuad Arsenal. Pemain pemilik nama lengkap M’Baye Babacar Niang yang kini baru berusia 22 tahun itu pun dinilai sebagai pengganti yang ideal dalam diri pemain yang juga pernah bermain untuk klub kebesaran Barcelona itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas