Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sanggah Jalin Kesepakatan Dengan Kubu Die Roten, Goretzka Tidak Menutup Kemungkinan Gabung Juve Atau Milan

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Performa mengesankan yang sukses dipertontonkan oleh Leon Goretzka ketika beraksi di atas lapangan hijau bersama Schalke 04 di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 pun membuat sederetan klub papan atas Eropa tertarik untuk mendatangkannya ke markas mereka masing-masing pada putaran bursa transfer musim panas 2017 ini. Sebab, bukan hanya mampu tampil hebat bersama klub saja, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu juga mampu bermain memukau di level internasional bersama Tim Nasional Jerman di ajang Piala Konfederasi 2017.

Baru-baru ini sempat beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa klub elite peserta Bundesliga, Bayern Munich sudah menemui kesepakatan dengan pihak manajemen Schalke dalam urusan mengamankan tanda tangan Goretzka. Spekulasi itu pun membuat sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar percaya.

Walaupun begitu, faktanya spekulasi transfer Goretzka menuju ke Allianz Arena tersebut disanggap oleh si pemain yang bersangkutan itu sendiri. Personel Tim Nasional Jerman itu menerangkan bahwa perjanjian yang terjalin antara dia dengan pihak manajemen Die Roten – julukan Bayern Munich – itu semua tidak benar dan hanyalah rumor belaka, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Belum ada perjanjian apapun yang terjalin antara saya dengan pihak Bayern Munich, dan tentu saja ini hanyalah rumor belaka. Saya paham betul kalau tema ini telah berhasil membuat beberapa kalangan sibuk tak menentu. Sebelumnya saya sudah menerangkan kalau apabila kesepakatan sudah dibuat, maka saya baru bakal mengklarifikasikan kepada publik,” terang Goretzka.

“Tentu saja saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak kepada publik terkait ke klub mana saya akan bermain di musim depan karena memang sampai sekarang ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin. Untuk sekarang ini saya tidak ingin ambil pusing dan jika ada tawaran bagus yang datang dari luar Jerman, maka saya akan mempertimbangkannya,” sambungnya.

Penyanggahan tersebut tentu saja membuat nafas beberapa klub menjadi sedikit plong, khususnya bagi pihak AC Milan dan Juventus. Sebab, kedua klub elite peserta Serie-A itu memiliki keinginan yang sangat besar untuk dapat mengamankan jasa gelandang 22 tahun silam tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas