Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sanggah Rumor Menyeberang Ke Klub Rival, Javier Pastore Tidak Masalah Jadi Pemain Pengganti Di PSG

Agen Bola Terpercaya1Agen Bola Terpercaya – Javier Pastore menepis spekulasi yang menuturkan bahwa dirinya akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) selaku klubnya saat ini, demi bergabung bersama klub pesaing terkuat mereka, yakni AS Monaco, dalam waktu dekat ini.

Pada beberapa waktu lalu, berhembus sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa kampiun League One musim 2016-2017 itu menaruh perhatian kepada Pastore, dan pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan tersebut juga tidak menutup kemungkinan untuk bermain di bawah kepemimpinan pelatih Leonardo Jardim. Pastore sendiri memang dipercaya telah terpinggirkan seiring dengan bergabungnya Neymar da Silva Santos Junior ke Stade Louis II pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Dengan keberadaan megabintang Tim Nasional Brasil itu, sektor depan yang dimiliki oleh PSG tentu saja jadi semakin banyak sekarang ini. Terlebih sebelumnya telah terdapat pemain-pemain seperti Lucas Moura, Edinson Cavani, Angel Di Maria, Julian Draxler, dan Goncalo Guedes yang menghiasi klub besutan pelatih Unai Emery tersebut.

Pemain pemilik nama lengkap Javier Matias Pastore itu sendiri memang bermain dalam tiga pertandingan pembuka bagi klub berjuluk Les Parisiens tersebut di pentas League One edisi 2017-2018. Akan tetapi, pesepakbola 28 tahun silam tersebut hanya satu kali saja dipercaya oleh pelatih untuk turun di awal pertandingan, kendati dalam tiga kesempatan tersebut sang pemain mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak satu kali, seperti dilansir Agen Bola Terpercaya.

Meski begitu, Pastore sendiri pun mengungkapkan kebahagiannya untuk tetap berseragam PSG. Ya, walau si pemain yang bersangkutan itu hanya akan dijadikan sebagai pemain pengganti dan merelakan tempatnya di skuad utama untuk diberikan kepada Neymar.

“Hal yang paling penting bagi saya sekarang ini adalah tetap dapat beraksi di atas lapangan hijau, walaupun turun dari bangku cadangan, itu bukan masalah! Saya sendiri selalu siap jika manager membutuhkan keberadaan saya di atas lapangan hijau. Tidak, tidak, saya tidak frustrasi dengan situasi yang sedang dihadapkan kepada saya. Saya bakal berusaha dengan bekerja keras untuk mendapatkan satu posisi di skuad utama tim. Menjadi bagian dari klub sekelas Paris Saint Germain tentu saja selalu ada persaingan ketat antara pemain untuk memperebutkan satu posisi inti, dan saya memahami itu. So, saya pikir itu bukan masalah besar bagi saya,” urainya.

“Berganti klub sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup? Ya, saya memang sempat berpikir demikian, tapi setelah dipikir ulang dengan kualitas yang saya miliki saya masih layak bermain untuk PSG, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan klub ini, apalagi dalam waktu dekat ini,” sambungnya.

“Bergabung bersama AS Monaco? Saya tidak akan menjadi seorang pengkhianat karena Monaco merupakan pesaing terkuat PSG di liga domestik dan saya bisa pastikan hal itu tidak akan pernah terjadi. Mengenai spekulasi yang berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir ini 100 persen adalah hoax dan itu hanya karangan media saja,” tandas gelandang serang Tim Nasional Argentina itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas