Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sanggah Spekulasi Dirinya Merapat Ke Barca, The Proffesor Akui Ingin Tetap Melatih Arsenal

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sosok pelatih kawakan asal Prancis yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, menepis sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan angkat kaki dari Emirates Stadium dengan menuju ke Spanyol guna untuk menangani juara bertahan La Liga, yakni Barcelona, pada musim panas 2017 mendatang. Spekulasi yang menuturkan bahwa Arsene Wenger bakal menahkodai klub berjuluk Los Azulgrana tersebut pun kian menjadi nyata usai pelatih Luis Enrique membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan banyak kalangan di dunia sepakbola, di mana pelatih berpaspor Spanyol tersebut akan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Lionel Messi dan kawan-kawan.

The Proffesor – julukan Arsene Wenger – menginformasikan bahwa dirinya bakal terus menangani klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut. Kecintaannya terhadap klub berjuluk Meriam London tersebut pun sepertinya tidak dapat dihapus dalam benaknya. Ya, merupakan hal yang sangat wajar jika Wenger tidak dapat melupakan Arsenal begitu saja sebab ia telah berada di klub selama 20 tahun dan durasi tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dicapai oleh seluruh insan di dunia sepakbola.

“Jika saya memiliki pilihan, maka saya akan memilih untuk tetap berada di Emirates Stadium karena klub ini merupakan rumah kedua bagi saya, namun saya akan bersikap netral dalam mengambil keputusan dan tentu saja akan menguntungkan semua pihak, baik saya maupun pihak klub,” jelas Arsene Wenger, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Saya pikir manajemen klub (Arsenal) juga dapat mengambil keputusan sesuai dengan kehendak mereka dan tentu saja saya akan menerima keputusan tersebut dengan lapang dada karena jika sebuah pihak sudah tidak membutuhkan Anda di dalamnya maka Anda tidak dapat memaksakan hal tersebut. Oleh karenanya, saya akan berusaha untuk menghormati keputusan tersebut meski itu menyakitkan,” lanjut pelatih berusia 67 tahun itu.

Mundurnya pelatih Luis Enrique dari kursi kepelatihan Barcelona memang bisa dikatakan cukup mengejutkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar. Sebab, pariwara tersebut keluar usai klub berjuluk Los Blaugrana tersebut meraih kemenangan telak atas lawannya Sporting Gijon dengan skor 6-1 pada tengah pekan kemarin. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas