Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sanjung Bomber Tottenham, Zidane : Kane Merupakan Pesepakbola Paling Komplet Di Dunia

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sang peracik strategi Real Madrid, Zinedine Zidane sama sekali tidak menampik soal kualitas yang dimiliki oleh megabintang kepunyaan Tottenham Hotspur, sebut saja Harry Kane. Perihal itu pun diutarakan oleh pelatih berpaspor Prancis tersebut usai berhembus spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai penyerang itu bakal berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu untuk menjadi rekan satu tim dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Harry (Kane) merupakan seorang pemain yang sangat pintar dalam semua hal serta ia selalu menafakurkan ambisinya dalam segala hal yang dilakukannya. Saya rasa Kane merupakan sosok seorang pesepakbola paling komplet di dunia pada saat ini,” urai Zidane.

Kendati melemparkan sanjungannya, pelatih pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu menepis spekulasi yang menyebutkan bahwa pihaknya sedang serius untuk mendekati pesepakbola 24 tahun silam tersebut. Si pelatih yang bersangkutan itu mengungkapkan kalau sampai sekarang ini klub berjuluk Los Blancos tersebut sama sekali masih belum punya keinginan untuk mendatangkan pencetak gol terbanyak Premier League dalam dua musim terakhir secara beruntun itu ke dalam skuad mereka.

Namun yang jelas menurut pria yang pada beberapa waktu lalu baru saja ditunjuk oleh FIFA sebagai pelatih terbaik 2017 tersebut, pemain pemilik nama lengkap Harry Edward Kane itu memang bisa dikatakan adalah satu dari beberapa pemain terbaik di dunia karena mampu memberikan dampak besar bagi timnya Tottenham Hotpsur. Oleh sebab itulah, Zidane pun tanpa segan langsung melayangkan sanjungannya kepada penyerang utama Tim Nasional Inggris tersebut, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

“Ya, tentu saja saya tidak bisa mengetahui bagaimana karier ke depannya akan berjalan seperti apa. Namun, jika melihat aksi-aksinya di atas lapagan hijau dalam beberapa musim terakhir, saya pikir itu sudah cukup membuatnya menjadi pemain paling krusial di dalam tim dan bisa dikatakan dia adalah pemain kunci bagi Tottenham Hotpsur,” tuntas manager berkepala plontos itu.

Kane sendiri saat ini sudah berhasil mencetak 13 gol serta dua assist-nya dalam 12 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub berjuluk The Lilywhites tersebut di seluruh turnamen pada edisi 2017-2018 ini. Sedangkan di level internasional, Kane telah menyumbang tujuh gol untuk Skuad Tiga Singa pada 2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas