Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Saran Beckham Kepada Rashford Tolak Panggilan Timnas Inggris

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kualitas yang dimiliki salah satu pemain muda berbakat, Marcus Rashford bersama klubnya saat ini, Manchester United, di awal musim 2015-2016 memang terlihat memukau menuai banyak pujian dari beberapa pengamat sepakbola. Sebagai cacatan, penyerang muda berusia 18 tahun tersebut sudah mengoleksi sebanyak lima gol dari delapan penampilannya bersama klub United. Bahkan di laga Derby Manchester dirinya sukses membobol gawang Manchester City yang dikawal oleh Joe Hart sekaligus membawa pulang tiga poin di Old Trafford.

Telah memiliki sejumlah penampilan positif yang sudah ditunjukkan Rashford di awal musim ini. Kini membuat rekan-rekan setimnya tampil bersama Tim Nasional Inggris yang akan di gelar pada Euro 2016 kian terbuka lebar. Terlebih lagi pelatih Timnas Inggris- Roy Hodgson, memang terkenal sebagai sosok yang menyukai para pemain muda berbakat. Melihat hal itu dirinya akan segera memanggil pemain muda andalan milik United untuk mengikuti sesi latihan.

Terkait rencana Hodgson untuk memanggil Rashford di Euro 2016 pun mendapatkan berbagai dukungan banyak dari beberapa kalangan penggemar sepakbola di Negara Elizabeth. Akan tetapi, ada sedikit berbeda dengan pemain legenda Manchester United, yakni David Beckham yang memiliki pandangan berbeda terkait dengan adanya rencana mantan pelatih Liverpool tersebut. Beckham menilai Rashford tak layak bergabung bersama Timnas Inggris di Euro musim 2016 karena usia pemain tersebut masih sangat muda.

Bechkam pun menyarankan kepada Rashford untuk menolak tawaran Timnas Inggris di Euro 2016 yang akan diselenggarakan. Sebab, Beckham menilai bahwa Rashford masih terlalu muda untuk mendapatkan tekanan-tekanan berat dari media di publik Inggris yang terkanal kasar dalam memberi kritikan terhadap pemainnya.

” Saya sangat setuju dengan adanya pelatih tim muda di kubu Manchester United, Nicky Butt, bahwa Marcus Rashford masih terlalu muda untuk berada di sana bersama Timnas Inggris. Dirinya masih harus giat berlatih untuk menjadi yang terbaik di dunia sepakbola,” ungkap Beckham, seperti dikutip dari Goal, Senin (21/3/2016).

” Saya menilai jika Rashford masih membutuhkan waktu banyak lagi untuk bisa berkembang lebih baik lagi. Dan jika pada akhirnya, saya yakin dirinya akan menjadi salah satu pemain terhebat di masa depan mendatang,” tuntanya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas