Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Satu Dari Empat Nama Ini Mungkin Akan Didatangkan London Barat Pada Bursa Transfer Dingin 2018 Nnati

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Sosok pelatih kenamaan yang saat ini tengah menahkodai klub kebesaran Chelsea, sebut saja Antonio Conte, dilaporkan punya wacana besar di bursa transfer Januari awal tahun depan ini. Pelatih berkebangsaan Italia itu dipercaya tengah memburu sederetan nama di jendela transfer terdekat ini.

Seperti dikutip Tribal Football, Selasa 28 November 2018, Conte sudah menggarahkan para petinggi klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut untuk berupaya merekrut Radja Nainggolan (AS Roma), Alex Sandro (Juventus), Jamie Vardy (Leciester City), dan Ciro Immobile yang tengah naik daun bersama Lazio.

Mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu rumornya membidik Vardy dan Immobile guna untuk memperkuat sektor depan klub berjuluk The Blues tersebut demi mennghadapi ketatnya persaingan dikancah Premier League pada edisi 2017-2018 ini.

Conte dipercaya tidak begitu optimis dengan kualitas yang dimiliki oleh Michy Batshuayi yang saat ini berstatus sebagai ban serap Alvaro Morata di lini serang timnya. Di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, penyerang andalan mereka di musim lalu, Diego Costa juga telah dipastikan akan kembali ke mantan klubnya, yakni Atletico Madrid, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Adapun, Alex Sandro dan Radja Nainggolan memang diketahui telah menjadi buruan Conte dalam dua periode transfer sebelumnya. Pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu dipercaya telah hampir bergabung bersama klub raksasa Peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut di pasar transfer musim panas 2017 kemarin, tetapi kepindahn left-back berpaspor Brasil itu gagal terealisasi. Pasalnya, Juventus selaku klub pemilik enggan melepas bek andalannya tersebut.

Sama halnya dengan Radja Nainggolan. Akan tetapi, gelandang bertahan Tim Nasional Belgia yang saat ini berusia 29 tahun tersebut akhirnya membuat sebuah keputusan yang membuat senang publik Stadion Olimpico dengan menandatangani perpanjangan masa baktinya bersama Roma. London Biru – julukan Chelsea – langsung mengalihkan pandangan mereka dengan mendatangkan gelandang bertahan milik The Foxes – julukan Leicester City -, sebut saja Danny Drinkwater, di lantai transfer Juli-Agustus 2017 lalu.

Bisa jadi Conte lebih memprioritaskan ujung tombak di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti, dan mereka akan mencoba mendatangkan salah satu dari Vardy atau Ciro Immobile. Namun menurut sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya, Conte pertama akan coba melayangkan proposal penawaran kepada kubu Lazio untuk memboyong Immobile karena sangat pemain sedang bagus-bagusnya di liga domestik bersama timnya saat ini. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas