Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sebagai Pesepakbola Kreatif, Los Blancos Berniat Selamatkan Karier Fabregas Yang Tidak Jelas Di Stamford Bridge

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Kampiun Liga Champions musim 2015-2016 lalu, Real Madrid dilaporkan tengah menimang-nimang kemungkinan untuk melabuhkan gelandang kreatif milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Francesc Fabregas. Gelandang pengatur permainan di tim Chelsea yang merupakan personel Tim Nasional Spanyol tersebut memang diketahui sempat merasa frustrasi di awal musim kompetisi 2016-2017 ini atau lebih tepatnya sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih kepala klub.

Pemain pemilik nama lengkap Francesc Fabregas Soler itu tercatat hanya bermain dalam lima laga saja di liga domestik bersama Chelsea hingga Premier League memainkan 24 pertandingan dan sisanya sang pemain hanya duduk manis di bangku cadangan. Sekadar untuk diketahui, Cesc – sapaan akrab Francesc Fabregas – merupakan pemain jebolan akademi La Masia, Barcelona, pesepakbola berusia 29 tahun itu kembali menuju ke Estadio Camp Nou usai memutuskan untuk meninggalkan Arsenal yang terjadi pada musim panas 2011 silam sebelum akhir bergabung bersama klub berjuluk The Blues pada musim panas 2014 lalu.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dikutip Agen Bola Terpercaya, Rabu 8 Februari 2017, sang peracik strategi klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Zinedine Zidane, rumornya tengah menimang-nimang kemungkinan untuk mendaratkan Cecs ke Estadio Santiago Bernabeu lantaran si pemain yang bersangkutan itu dianggap sebagai playmaker kreatif yang mempunyai Deoxyribose-Nucleic Acid (DNA) Los Blaugrana – julukan Barcelona -.

Fabregas sendiri berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 10 kali dari total 86 pertandingan yang dilakoninya bersama klub asal London Barat tersebut di seluruh kompetisi semenjak bergabung pada musim panas 2014 silam. Sebelum memutuskan untuk bergabung bersama klub peserta Premier League yang bermarkas di Stamfrod Bridge tersebut, gelandang mungil itu berhasil mengangkat lima gelar bergengsi bersama Azulgrana diantaranya adalah trofi La Liga dan Liga Champions.

Meski Fabregas jarang tampil, Chelsea tetap tampil gagah dengan bukti nyata berada di posisi teratas pada tabel klasemen sementara Premier League dengan raihan 59 poin. Terlepas dari itu, Fabregas sendiri diyakini akan mempertimbangkan setiap tawaran yang datang menghampirinya demi mencari menit bermain lebih banyak. Demikian berira dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas