Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Sehubungan Dengan Situasi Costa Di London Barat, Hazard : Mudah-Mudahan Ada Jalan Keluar Atas Persoalan Ini!

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Ya, kelanjutan karier sepakbola Diego Costa untuk ke depannya sampai sekarang ini memang masih belum menemui kejelasan bersama klub kebesaran Chelsea FC dalam mengarungi musim komeptisi 2017-2018 ini. Apalagi dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan bahwa ujung tombak berusia 28 tahun itu sudah tidak lagi dibutuhkan oleh sang peramu taktik London Biru, yakni Antonio Conte, pada musim kompetisi 2017-2018 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa itu sendiri memang kerap dirumorkan akan meninggalkan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamfrod Bridge tersebut pada putaran jendela transfer musim panas 2017 yang ditutup pada 31 Agustus lalu. Ialah klub lamanya, sebut saja Atletico Madrid, yang digadang-gadang akan menjadi persinggahan si pemain yang bersangkutan itu untuk selanjutnya.

Akan tetapi, karena Atletico Madrid yang mendapat sanksi dengan tidak diperbolehkan untuk melakukan kegiatan belanja jual-beli pemain selama putaran jendela transfer Juli-Agustus 2017, membuat kepindahan Costa pun akhirnya tidak bisa dilaksanakan. Penyerang bengal Tim Nasional keturunan Brasil itu pun terpaksa harus tinggal di klub asal London Barat tersebut setidaknya sampai jendela transfer musim dingin Januari 2018 dibuka kembali.

Walau tetap tinggal di klub besutan Antonio Conte tersebut, tidak berarti pemain berwajah tua itu akan kembali memperkuat Chelsea untuk menjalani musim kompetisi 2017-2018 ini. Lebih-lebih, nama sang pemain sendiri tidak dicantumkan oleh pelatih asal Italia itu dalam daftar nama yang bakal bermain di pentas Liga Champions musim ini, seperti dikutip Agen Bola Terpercaya.

Mengetahui situasi itu pun kemudian membuat superstar Chelsea, sebut saja Eden Hazard, coba mengutarakan unek-uneknya. Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia itu pun begitu berharap bakal ada jalan keluar atas persoalan yang sedang melibatkan antara Costa sendiri dengan Chelsea yang dimulai sejak berakhirnya musim kompetisi 2016-2017.

“Jujur saja saya akan merasa begitu bahagia jika dapat bermain bareng dengan Diego Costa di tim ini lagi, khususnya pada musim ini. Secara pribadi saya benar-benar berharap ia dapat kembali bersama kami untuk menjalani musim yang baru berlangsung beberapa waktu ini, namun semua orang juga tahu bahwa saya tidak memiliki wewenang untuk memutuskan apakah ia bisa kembali atau tidak,” terang Hazard.

“Namun harus diakui bahwa Costa adalah pribadi yang sangat menyenangkan, seorang pesepakbola yang memiliki kualitas yang sangat fantastis. Saya sangat berharap untuk beberapa hari ke depan Costa dapat menemukan jalan keluar atas semua yang telah terjadi sejauh ini dan saya sudah tidak sabar lagi untuk melihatnya berada bermain bersama kami,” pungkas gelandang berusia 26 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas