Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Sejak Menukangi El Real, The Special One Telah Mendambakan Moura

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kendati sepertinya klub kebesaran Manchester United telah menyudahi aktivitas mereka dalam urusan mendatangkan pemain anyar karena bursa transfer musim panas 2016 sudah resmi ditutup, namun faktanya pihak manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih mengincar sejumlah pemain anyar. Salah satu nama yang menjadi incaran mereka di lantai transfer berikutnya (musim dingin Januari 2017) adalah penggawa yang saat ini bermain untuk klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Lucas Moura.

Perihal tersebut bahkan telah dibenarkan oleh perwakilan si pemain yang bersangkutan itu, yakni Wagner Ribeiro. Berdasarkan ungkapkan Ribeiro, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho pada faktanya memang telah membidik pemainnya sejak beberapa musim ke belakang. Hasrat yang dimiliki oleh pelatih asal Portugal tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Moura tidak pernah hilang dan keinginan tersebut masih tetap sama kala menjabat sebagai manager klub berjuluk The Red Devils.

Pesepakbola pemilik nama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu memang bermain sangat mengesankan di awal edisi 2016-2017 ini bersama klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut. Dari enam laga yang telah dilakoninya musim ini, pemain yang berposisi sebagai winger itu telah menceploskan empat gol. Wagner Ribeiro yang bertindak sebagai sang agen pun menuturkan sebuah fakta yang selama ini tidak diketahui oleh publik di mana ia mengatakan bahwa Mourinho sudah menyukai personel Tim Nasional Brasil tersebut sejak masih menjabat di kursi kepelatihan Real Madrid, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dia (Jose Mourinho) sangat mendambakan kehadiran Lucas Moura di klub terdahulunya. Bahkan sekarang ini dia sudah menjadi pelatih Manchester United, dirinya masih menyimpan hasrat yang sangat besar untuk bisa mendapatkan Moura, dan itu fakta,” beber Wagner Ribeiro.

“Terdapat satu sosok yang menghubungi Moura dari Real Madrid melalui telepon genggam di kala itu dan siapakah yang meneleponnya? Bukan Presiden Florentino Perez yang melakukannya, namun Mourinho yang itu karena ia benar-benar begitu menginginkan kehadiran Moura di skuadnya,” pungkas Ribeiro, sebagaimana disitat AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas