Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Selangkah Lagi City Dapatkan Kiper Veteran Milik El Barca

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Upaya yang dilakukan oleh klub kebesaran Manchester City dalam urusan mendatangkan sosok andalan di bawah mistar gawang Barcelona, sebut saja Claudia Bravo, tinggal selangkah lagi terwujud. Sebagaimana yang diwartakan Marca, Selasa 16 Agustus 2016, klub yang identik dengan warna biru langit itu siap membayar dana yang telah ditentukan oleh pihak manajemen klub berjuluk Los Blaugrana tersebut untuk bisa mengamankan tanda tangan Bravo yaitu sebesar 16 juta euro.

Dalam satu pekan ke belakang, penjaga gawang berusia 33 tahun itu memang kencang dihubung-hubungkan dengan City. Sang peracik strategi anyar Manchester Biru, yakni Josep Guardiola, membutuhkan rival sepadan untuk Joe Hart yang seringkali bermain tidak stabil dalam mengawal gawang tim yang berujung bola bersarang ke gawang City.

Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu pun berharap dengan tujuannya yang ingin melabuhkan Bravo ke dalam skuadnya, Hart bisa mempertontonkan penampilan terbagusnya di bawah mistar gawang City. Di waktu berbarengan, penjaga gawang andalan sekaligus kapten Tim Nasional Cile itu juga sudah mulai tidak kerasan lagi untuk memperkuat klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut, sebagaimana dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Penjaga gawang dengan nama lengkap Claudio Andres Bravo Munoz tersebut dirumorkan sudah tidak masuk dalam rencana Luis Enrique selaku pelatih El Barca untuk memulai musim kompetisi La Liga edisi 2016-2017 ini. Enrique pun lebih mengutamakan Marc-Andre Ter Stegen sebagai penjaga gawang utama di skuadnya untuk tampil di seluruh kompetisi yang melibatkan Barcelona di musim 2016-2017.

Akan tetapi, merapat ke Etihad Stadium juga tidak menjamin Bravo bakal mendapatkan satu tempat inti di skuad Manchester Biru arahan Guardiola. Sebab, mantan andalan di bawah mistar gawang Real Sociedad itu mesti bersaing keras dengan penjaga gawang City lainnya macam Joe Hart dan Wilfriedo Caballero yang kaya akan pengalaman, seperti dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas