Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Selangkah Lagi Manchester Biru Dapatkan Jasa Carvalho

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Gelandang bertahan bertenaga ‘badak’ milik Sporting Lisbon, sebut saja William Carvalho, dikabarkan menjadi buruan bagi klub kebesaran Manchester City di lantai transfer Juni-Juli 2017 nanti. Seperti dirumorkan situs resmi Daily Star, Selasa 4 April 2017, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu siap melayangkan proposal penawaran kepada klub raksasa asal Portugal selaku klub pemilik Carvalho dengan harga fantastis agar bisa mendapatkan jasa sang pemain pada musim panas 2017 mendatang.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut dikabarkan telah hampir menemui kata sepakat dengan pihak manajemen Sporting Clube de Portugal tersebut terkait proposal penawaran dengan harga sebesar 25 juta poundsterling untuk jasa Carvalho. Josep Guardiola selaku manager Manchester Biru memang sangat menginginkan pesepakbola berusia 24 tahun itu untuk merapat ke skuad besutannya karena ingin tampil kompetitif di musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Negosiasi secara serius pun telah dilancarkan oleh kubu klub berjuluk The Citizens tersebut kepada klub elite peserta Primeira Liga yang bermarkas di Estadio Jose Alvalade itu. Pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu pun hanya butuh merampungkan detail transfer pesepakbola dengan nama lengkap William Silva de Carvalho itu saja, sebagaimana dikutip Agen Bola Terpercaya.

Si pemain yang bersangkutan itu memang telah menjadi buruan sederetan klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Akan tetapi, kala itu cedera yang diderita oleh Carvalho membuat sejumlah klub peminat mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan sang pemain ke markas mereka masing-masing. Akhirnya kini klub asal kota Manchester itu kembali memperlihatkan ketertarikan mereka yang berujung dengan keseriusan untuk merampungkan kepindahan gelandang bertahan Tim Nasional Portugal tersebut dalam waktu dekat ini.

Sejauh perjalanan musim kompetisi 2016-2017 ini, Carvalho telah bermain sebanyak 25 laga di pentas Primeira Liga. Pemain keturunan Angola kelahiran Luanda 7 April 1992 itu pun telah menyumbang satu assist dan satu golnya untuk klub berjuluk Leoes arahan pelatih Jorge Jesus tersebut di seluruh kompetisi musim ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas