Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA TERPERCAYA – Selangkah Lagi Oscar Gabung Klub Asal Negei Tirai Bambu

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sebuah berita yang cukup mencengangkan pun sempat melambung tinggi ke permukaan dalam satu minggu ke belakang. Salah satu gelandang pengatur serangan milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Oscar, dikabarkan bakal meninggalkan klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dalam waktu dekat ini guna untuk merapat ke klub elite peserta Chinese Super League, yakni Shanghai SIPG. Usai beredar spekulasi tersebut, personel Tim Nasional Brasil itu pun akhirnya angkat bicara.

Berdasarkan penilaian Oscar, merapatnya ke Negeri Tirai Bambu sudah hampir terwujud. Pemain pemilik nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior itu menerangkan bahwa masih ada satu hal yang menghalanginya untuk bisa bermain di kompetisi Chinese Super League yaitu kendala izin kerja.

“Sampai sekarang ini proses kepindahan saya sudah mendekati 90 persen, itu artinya tinggal selangkah lagi saya akan resmi bergabung bersama Shanghai SIPG. Semua pihak yang bersangkutan saat ini sedang mengurus masalah yang menghambat saya pergi ke China, yaitu masalah perizinan. Dan sekalai lagi saya tegaskan bahwa kami sedang mengurus itu,” jelas Oscar, seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA.

Spekulasi tersebut jelas saja menjadi tepisan bagi segala rumor yang berhembus kencang ke permukaan dalam beberapa pekan ke belakang. Oscar sendiri pada beberapa waktu lalu memang kerap dihubung-hubungkan dengan sederetan klub peserta Serie-A. Tapi manager London Biru, Antonio Conte diketahui juga sempat menegaskan bahwa pesepakbola berusia 25 tahun itu berstatus Not For Sale!

Nantinya, kehadiran Oscar tentu saja akan semakin menghebohkan turnamen Chinese Super League. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam 12 bulan ke belakang, klub-klub asal Negeri Tirai Bambu memang sangat senang untuk memboyong pemain-pemain top Eropa guna mengangkat ketenaran sepakbola di negara mereka.

Pernyataan yang diutarakan oleh Oscar itu pun menjadi indikasi kuat bahwa sang pemain memang sudah muak berada di skuad London Barat. Sebab, sejak klub menunjuk Conte sebagai pelatih kepala mereka, praktis Oscar menjadi salah satu pemain yang kehilangan tempatnya di skuad utama Chelsea. Oscar sendiri dikabarkan sudah siap hengkang dari Chelsea demi bergabung bersama klub asal China tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA TERPERCAYA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas