Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Senang Dengan Pujian Zidane, Tanda Hazard Gabung Madrid?

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Eden Hazard selaku megabintang Chelsea, memungkiri bahwa kelanjutan karier ke depannya bersama klub berjuluk The Blues tersebut masih belum dapat dipastikan. Terlebih, usai pesepakbola 27 tahun silam tersebut terus dihubung-hubungkan dengan transfernya menuju ke La Liga guna untuk bergabung bersama klub kebesaran Real Madrid.

Pesepakbola pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu sendiri masih punya dua musim masa baktinya di Stamford Bridge. Adapun beberapa mosi sudah menghampiri Hazard dengan memberi saran kepadanya agar mempertimbangkan tentang penambahan masa bakti bersama klub partisipan Premier League yang berbasis di London Barat tersebut.

Los Blancos – julukan Real Madrid – sendiri dikabarkan sudah mengutarakan keinginannya untuk menggunakan jasa Hazard dan siap mengucurkan dana dalam nominal fantastis untuk membawanya ke Spanyol. Bahkan, tindakan itu bakal dilakukan oleh pihak manajemen El Real ketika jendela transfer musim panas 2018 resmi dibuka pada Juli tahun depan.

Meski demikian, pemain yang dapat bermain sama apiknya ketika diplot sebagai winger kiri maupun sebagai gelandang pengatur serangan itu masih belum tahu apakah akan angkat kaki dari Stamford Bridge atau tetap bertahan bersama timnya saat ini. Pasalnya, gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia itu mengakui bahwa dirinya masih merasa nyaman berada di klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu pun sedang berkonsentrasi penuh untuk mengantarkan klub arahan Antonio Conte tersebut mengulang kesuksesan yang pernah mereka raih sebelumnya, seperti dimuat Agen Bola Terpercaya.

“Untuk sekarang ini, saya masih merasa sangat nyaman berada di klub ini (Chelsea) dan tentu saja konsentrasi saya sepenuhnya masih bersama klub ini karena saya ingin membawa tim ini kembali berjaya di turnamen yang kami ikuti. Namun, segala sesuatu yang menyangkut masa depan seorang pesepakbola tidak dapat diprediksi dalam dunia sepakbola,” jelas Hazard.

Pada beberapa waktu lalu, sang peracik strategi Real Madrid, sebut saja Zinedine Zidane, secara terang-terangan melayangkan pujian kepada sosok Hazard mengenai penampilannya. Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Lille Olympique Sporting Club (LOSC) tersebut pun merasa benar-benar begitu tersanjung dengan pujian yang diberikan oleh manager berkepala plontos itu. Hazard sendiri sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 13 kali serta sumbangan sembilan assist-nya dalam 31 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Chelsea di seluruh turnamen pada edisi 2017-2018 ini.

“Saya masih ingat pada satu dekade silam, ketika kali pertama dia (Zinedine Zidane) berbicara mengenai saya, tentu saja ini benar-benar begitu fantastis. Zidane adalah pujaan saya ketika saya mulai bermain sepakbola. Saya sudah menyaksikan hampir semua video mengenai Zidane dan kini ia adalah manager di salah satu kesebelasan terbesar di muka bumi,” pungkasnya, sebagaimana disitat Agen Bola Terpercaya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas