Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola Terpercaya – Senang Melatih Sergio Aguero & Kawan-Kawan, Pep Bertekad Sumbang Trofi Juara Bagi Manchester Biru

Agen Bola Terpercaya2Agen Bola Terpercaya – Sosok manager kenamaan yang saat ini tengah menahkodai klub kebesaran Manchester City, sebut saja Josep Guardiola, mengakui bahwa dirinya sangat senang dapat menjadi pelatih Sergio Aguero dan kawan-kawan atas izin pemilik klub yang berbasis di kota Manchester tersebut. Walaupun demikian, pelatih 46 tahun silam tersebut mengakui bahwa perannya sebagai manager kepala di klub berjuluk The Citizens tersebut masih belum aman.

Oleh sebab itu, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu berhasrat untuk menyumbang trofi bagi klub yang dimiliki oleh pengusaha sukses United Arab Emirates, sebut saja Khaldoon Al Mubarak. Sebab, total gelar juara merupakan satu-satunya modal bagi mantan pelatih FC Barcelona tersebut apabila ingin tetap menjadi pelatih kepala di klub Manchester Biru.

“Tentu saja saya selalu ingin membawa Manchester City untuk memenangkan mahkota juara, karena itulah tujuan saya datang ke sini. Saya pikir baik seluruh elemen klub maupun para suporter setia kami telah menanti-nantikan gelar juara bersama saya. Pelatih bakal diukur dari jumlah trofi yang mampu di mereka menangkan. Tanpa gelar juara, setiap pelatih akan dinilai gagal dan saya menyadari akan hal tersebut,” jelas Guardiola.

“Tentu saja tidak ada yang tahu soal apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang, begitu juga dengan saya yang tidak bisa pastikan masa depan saya akan menjadi seperti apa. Namun itu semua tergantung dari keberhasilan yang dapat kami peroleh. Melatih klub sekelas Manchester Biru, apabila Anda gagal mempersembahkan gelar juara, maka Anda harus pergi. Ini yang bisa saya katakan, di mana posisi sebagai pelatih klub belum aman,” cetus manager berkebangsaan Spanyol itu, sebagaimana dimuat Agen Bola Terpercaya.

Pep ‘sapaan akrab Josep Guardiola – sendiri diboyong oleh pihak manajemen Manchester Biru pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, setelah kontraknya habis bersama Bayern Munich. Kedatangan Guardiola pun diharapkan oleh manajemen klub bisa meningkatkan pamor Manchester City baik di pentas Premier League maupun dikancah Eropa khususnya Liga Champions.

Namun faktanya, pelatih berkepala plontos itu hanya sanggup mengantarkan klub rival sekota Manchester United tersebut mengakhiri musim 2016-2017 lalu dengan duduk di peringkat ketiga pada akhir klasemen Premier League. Terlepas dari hal tersebut, si pelatih yang bersangkutan itu juga gagal mengantarkan Kevin De Bruyne serta kolega bertahan lebih lama di ajang Liga Champions pada musim lalu usai tereleminasi di fase perdelapanfinal karena secara mengejutkan takluk di tangan AS Monaco.

Tapi berbeda dengan edisi 2017-2018 ini, di mana Manchester City bermain lebih garang ketimbang musim sebelumnya. Klub berjuluk The Citizens tersebut berhasil menjadi pemimpin di tabel klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 angka. Raihan positif itu juga sanggup ditularkan oleh klub yang identik dengan warna biru langit itu di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa tersebut dengan memetik dua hasil sempurna atas Feyenoord Rotterdam dan kemenangan teranyar diraih ketika berhadapan dengan Shakhtar Donetsk pada tengah pekan kemarin. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola Terpercaya untuk Anda para penggemar sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas